Bola

Hadapi Persib Bandung, Panpel Semen Padang FC Siapkan 12 Ribu Tiket

Padang, Prokabar — Panitia pelaksana pertandingan Semen Padang FC kontra Persib Bandung, mencetak sebanyak 12 ribu lembar tiket untuk laga kandang perdana bagi Kabau Sirah di Stadion Agus Salim, Padang, Rabu (29/5) malam.

“Dalam laga menghadapi Persib Bandung kami panpel mencetak 12 ribu tiket pertandingan. Itu terbagi untuk semua kategori, baik terbuka maupun VIP dan VVIP,” ujarnya Ketua Panpel Semen Padang FC, Renold Fadli.

Ia mengatakan, menghadapi Persib Bandung merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan selalu menarik minat banyak penonton, maka dari itu, pihaknya mencetak sebanyak 12 ribu lembar tiket untuk laga nanti.

Dua belas ribu tiket yang dicetak tersebut, guna mengantisipasi antusiasme penonton yang akan menyaksikan laga tersebut.

Tiket yang dicetak terdiri dari beberapa kategori yaitu, tiket terbuka tribun utara, selatan, timur, tiket VIP dan VVIP.

“Sesuai kapasitas stadion, 12 ribu ini kita rasa sudah mencukupi untuk antisipasi antusiasme suporter kita dan penonton,” tambahnya

Pak Lek juga menambahkan, akan membantu memfasilitasi pemesanan tiket dari suporter tim tamu yang akan hadir di Stadion H. Agus Salim.

“Kita akan berkoordinasi dengan kooridinator suporter, koordinator Viking untuk pemesanan tiket dari suporter Persib yang datang,”sebutnya.

Panitia pelaksana pertandingan Semen Padang sendiri merate harga tiket mulai dari yang terendah, Rp.40.000 tribun terbuka utara – selatan sampai Rp. 200.000 untuk VVIP.

Penjualan tiket pertandingan tersebut, akan dimulai pada hari rabu (29/5) di box tiket yang ada di stadion bagian utara dan selatan. Sedangkan secara online, tiket sudah bisa di pesan saat ini di applikasi Semen Padang FC dan di aplikasi Shopee.

Berikut daftar harga tiket laga Semen Padang FC Vs Persib Bandung;
Tribun Terbuka:
Utara : Rp.40.000
Selatan : Rp.40.000
Timur : Rp.65.000

VIP:
Tribun SP : Rp.125.000
Tribun FC :Rp.125.000.

VVIP : Rp.200.000.

(*/gas)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top