Bola

Group D Minangkabau Cup, Sungayang “Kandangkan” Junjung Sirih Solok

Tanah Datar, Prokabar — Kesebelasan Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar tundukan kesebelasan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok dengan skor 2-0 dalam laga perdana Grup D Minangkabau Cup II Tingkat Sumatera Barat, Kamis Sore (7/2) di lapangan Pulai Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang.

Gol kemenangan kesebelasan Kecamatan Sungayang yang juga bertindak sebagai tuan rumah diciptakan Miftahul Ilmi dan Elfiano Elba Pangestu pada Babak II. 

Dengan hasil ini, Kecamatan Sungayang akan menghadapi kesebelasan kecamatan Padang Panjang Timur esok Jum’at (8/2/2019). 

Seperti diketahui, tim Kecamatan Sungayang berada di Grup D bersama Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman, Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang dan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok. 

Selepas pertandingan, Wabup Zuldafri Darma yang menyaksikan jalannya laga pertandingan mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tim tuan rumah.

 “Semoga ini menjadi awal yang baik baik kita tuan rumah, dan kemenangan ini bisa mempermudah langkah untuk lolos ke babak selanjutnya, sehingga bisa harumkan nama Tanah Datar,” harap Zuldafri yang juga ketua Umum Askab PSSI Tanah Datar. 

Zuldafri juga berharap, hasil positif juga diperoleh tim Tanah Datar lainnya.

 “Saat yang sama tim Kecamatan Lima Kaum juha sedang berlaga di Talawi Sawahlunto dan tim Kecamatan Salimpaung di Kota Bukittinggi, semoga keduanya bisa memperoleh point maksimal,” harapnya. (eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top