Bola

GOR Agus Salim Bergemuruh, Perjuangan Berat Itu Benar Benar Berat

Padang, Prokabar – Setelah berjibaku dalam setiap pertandingan di Liga 2 Indonesia, akhirnya Semen Padang FC memastikan tiket menuju Liga 1. Kabau Sirah lolos setelah mengalahkan Persita Tanggerang dengan skor 3-1 di Stadiun H. Agus Salim, Padang, Rabu (28/11).

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli usai pertandingan mengucapkan rasa syukur dan kepada Allah SWT. Coach SR juga mengaku bahwa permainan yang disajikan sangat menarik.

“Alhamdulillah berkat izin dan rahmat Nya, kemenangan ini tercipta. Pada kesempatan ini pula kami bisa memanfaatkan permainan dengan baik,” ujar dia.

Rasa syukur dan terima kasih itu tak luput disampaikannya kepada seluruh masyarakat Sumbar dan suporter yang telah memberikan dukungan. “Berkat dukungan suporter dan masyarakat Sumbar, kita bisa meraih kemenangan dan lolos ke Liga 1,” tuturnya.

Sementara Winger Semen Padang Irsyad Maulana saat prescon mengaku bahagia dengan kemenangan yang didapat.

“Target untuk lolos ke Liga I akhirnya tercapai, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan,”ujar Irsyad.

Kemenangan itu, kata Irsyad, tak luput dari kerja keras tim, manajemen dan pelatih.

“Saya bangga dengan tim yang sudah berjuang keras hingga saat ini. Terkhusus untuk Coach SR,” tambahnya.

Menghadapi laga final, ia menargetkan untuk juara. Kendati PS Sleman dihuni Cristian Gonzales, ia tidak takut. Sepakbola adalah olahraga tim.

“Sudah berada di final. Tentu juara yang kami kejar,” tuturnya. (gas)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top