Bola

Gol Perdana Irsyad Maulana untuk PSM Makassar; Moment Berdarah dan Hidung Patah

Dibaca : 1.3K

Bogor, Prokabar – Winger andalan PSM Makassar, Irsyad Maulana akhirnya mencetak gol perdananya untuk tim berjuluk Laskar Pinisi itu, saat melawan lalenok United, dalam leg 2 play off AFC Cup 2020, Rabu (29/1) di Stadion Pakansari Bogor.

Umpan matang Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur dari sisi kiri pertahanan Lalenok United disambar dengan tenang pemain bernomor punggung 7 itu. Berkat gol tersebut, memperlebar skor menjadi 3-1 atas juara Liga Timor Leste itu.

Namun gol itu ditebus Irsyad dengan darah dan sangat mahal. Bahkan ia tidak melaukan selebrasi. Ia terlihat tergeletak di kotak 16 Lalenok United. Tim medis pun masuk. Dan membawanya ke pinggir lapangan.

Terlihat ada yang serius diderita eks winger Semen Padang itu. Ia pun dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Disebutkan tim medis PSM, bahwa pemain berusia 26 tahun mengalami patah hidung, dan terus mengalirkan darah dan harus dibawa ke rumah sakit.

Berikut foto moment berdarah Irsyad Maulana, usai mencetak gol perdananya untuk PSM Makassar. Foto dicopy dari situs detiksport.com.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top