Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Gemasnya! Saskia Chadwick ‘Ketakutan’ Dirayu Kiesha Alvaro di Sinetron ‘Dari Jendela SMP’

Dibaca : 3.2K

Jakarta, Prokabar – Sukses menggelar Virtual Meet and Greet di Bandung dan Yogyakarta, rangkaian #3xtraOrdinary SCTV kali ini menyapa pemirsa setia asal Surabaya, Kamis (6/8).

Sebanyak 50 pemirsa yang beruntung mendapat kesempatan bertemu secara virtual dengan pemain 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler”, pemain sinetron “Dari Jendela SMP”, dan “Istri Kedua”.

Keseruan dari pemain dua sinetron ini sangat menghibur. Selain melakukan tantangan dari host, mereka mengisahkan tentang kejadian yang tak terlupakan selama di lokasi syuting.

Seperti yang dirasakan pemeran Santi yang dimainkan Saskia Chadwick di sinetron ‘Dari Jendela SMP’, mengaku ‘takut’ dengan akting Kiesha Alvaro.

“Jadi aku tuh selesai akting sama Kiesha langsung lari. Karena ‘jijik’ aja dengan Roni (diperankan Kiesha). Tapi bukan jijik sama Kiesha nya loh ya,” polos Saskia yang membuat Kiesha terperanjat.

Meluruskan apa yang dirasakan lawan mainnya itu, Kiesha sempat kaget melihat Saskia menghindarinya.

“Iya sih, ekspresi Saskia langsung ketakutan gitu. Kayak mau diapain aja, padahal aku akting ngerayu dia. Ternyata dia jijik sama aku,” keluh Kiesha yang ucapannya itu disangkal Saskia.

Melihat perdebatan keduanya, Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo dan Rassya menengahi mereka.

“Berarti akting kalian dalem banget. Terbawa perasaan gitu Kiesha,” puji Rey Bong.

Selain keseruan pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’, bintang sinetron ‘Istri Kedua’ pun tak kalah hebohnya. Selama acara berlangsung, Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata, Febby Rastanty, dan Tsania Marwa saling melempar candaan.

Aksi mereka sukses membuat pemirsa SCTV ikut tertawa dan tenggelam dalam kebahagiaan.

Menurut David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya.

“Pemirsa SCTV juga dapat mengikuti program 3xtraOrdinary lainnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai 300 juta rupiah dengan mengikuti ‘Adu Akting Challenge’,” tambah David.

Ingin tahu caranya, upload video pemirsa yang sedang #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle dan Rey Bong serta pemain sinteron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Sertakan tagar #AduAkting dan tandai akun instagram @sctv. Setelah proses upload video selesai, pemirsa dapat langsung mengisi formulir pada link berikut https://bit.ly/AduAktingSCTV Raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai total 300 juta rupiah! Gratis!. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top