Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Garap My Stupid Boss 2, Sutradara Upi Malah Bosan

Dibaca : 721

Jakarta, Prokabar – Butuh waktu yang lama bagi Upi menulis skrip film My Stupid Boss 2. Setelah sukses masuk box office, 2016 lalu Upi sebenarnya enggan membuat sekuel lanjutan.

“Saya sutradara yang nggak suka bikin sekuel. Saya bosanan banget orangnya. Kalau mau buat yang kedua harus excited dulu, makanya sampai dua tahun,” ucap Upi.

My Stupid Boss, disutradarai Upi tembus 3 juta penonton

Upi berujar pula bahwa ia harus membuat cerita yang berbeda dari cerita untuk film pertama. Film pertama berkutat di dunia kantor saja. Film kedua, Upi harus membawa hal yang berbeda, yaitu sisi petualangan Bossman.

“Ada action dan adventure juga nanti di Vietnam,” katanya.

Upi sutradara My Stupid Boss 2

Menanggapi waktu yang lama bagi sutradara menyiapkan jalan cerita, Reza Rahadian sama sekali tak mempermasalahkan. Pemeran Bossman ini yakin bila sesuatu yang dipaksakan, hasilnya kurang maksimal.

“Wajar sih kalau dibutuhkan waktu lama karena siapa pun pasti inginkan yang terbaik. Setidaknya sekarang kita akan segera syuting, pemain sudah mulai proses reading. Saya juga excited Mbak Upi akan menciptakan apa di sekuelnya ini,” tandas Reza di tempat yang sama.

Ceritanya nanti, Bossman pergi ke pedalaman Vietnam untuk mencari tenaga kerja murah. Hal itu dilakukan oleh Reza untuk memenuhi kebutuhan pabriknya di Malaysia, yang ditinggal oleh para pekerjanya.

Upi bersama produser My Stupid Boss 2, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

“Jadi, pegawai pabrik Bossman pada mundur, dia mau cari pengganti, tapi nggak mau rugi dan dia nyari tenaga kerja murah di pedalaman Vietnam,” beber Upi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top