Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Ganteng tapi jomblo, ini Alasan Devano Danendra

Dibaca : 2.9K

Bekasi, Prokabar – Jerit Davans (Devano Danendra Fans) mulai terdengar ketika Devano tiba di sebuah bioskop di Jatiasih, Bekasi, belum lama ini. Mereka tak sabar ingin melihat langsung cowok ganteng dari jarak dekat.
Berjalan tergesa-gesa, Devano melemparkan senyum pada fansnya. Bahkan putra bungsu pedangdut Iis Dahlia ini meluangkan waktu berswa foto. “Nanti ya, nanti,” cegah panitia pada fans Devano yang tak mempedulikan arahannya.

Sesampainya di backstage, Devano bersiap untuk tampil menghibur Davans Bekasi. “Aku nanti mau perform sapa fans Bekasi. Kebetulan ini kan week end jadi Devano sengaja ambil job ini,” aku Devano pada Prokabar.

Artis yang masih duduk di kelas 1 SMA ini berubah drastis setelah terjun ke industri musik Indonesia. Selain memiliki suara merdu, Devano menambah deretan pendatang baru berparas ganteng.

Wajar kelebihan yang dimiliki Devano ini membuat banyak fans jatuh hati. “Tanpa fans, aku ini bukan siapa-siapa. Alhamdulillah sampai sekarang banyak fans di mana-mana. Fans itu ibarat pacar aku selalu support dan selalu ada,” puji Devano.

Pria kelahiran 23 September 2002 ini blak blakan kalau dirinya masih jomblo. “Aku itu masih jomblo makanya aku anggap fans aku itu pacar aku,” seru Devano yang ucapannya itu bikin salah tingkah.

Alasan Devano belum punya kekasih rupanya ingin fokus pada karirnya. Namun setelah digali lebih dalam, Devano belum bisa move on. “Aku tuh masih menyimpan rasa pada seseorang. Dia sudah punya pacar. Jadi yah belum ada spesial lagi dihari aku,” polos Devano.

Siapa wanita yang membuat Devano harus menyimpan rasa? “Ada pokonya, dia artis juga. Tapi udahlah memang dulu aku sama dia tanpa status. Hanya saling sayang, suport tapi ternyata dia suka sama orang lain,” kenangnya.

Kejadian inilah yang membuat Devano mencurahkan segala keluh kesahnya pada lirik lagu Menyimpan Rasa.

“Jadilah single terbaru aku judulnya Menyimpan Rasa. Itu sesuai dengan apa yang aku rasakan sekarang ini. Nggak apa-apa belum punya pacar yang penting aku fokus ke karir aku,” semangat Devano. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top