Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Gagal Lahiran Di Luar Negeri, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Dijenguk Ruben Onsu, Sarwendah dan Jordy Onsu
Dibaca : 360

Jakarta, Prokabar – Sebelum akhirnya memutuskan melahirkan secara cesar di RS Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Nikita Mirzani berniat ke luar negeri untuk persalinan anak ketiganya.

Namun karena satu kondisi yang tidak memungkinkan, Nikita akhirnya mengurungkan niatannya. Apa yang terjadi?

“Iya karena jahitannya udah menipis jadi udah nggak cukup waktu lagi untuk nyiap-nyiapin lahiran di luar negeri. Ternyata disini juga bagus, terus dekat sama Kak Fitri (sahabat). Kalau di rumah sakit lain nanti aku sebatang kara nggak ada yang nemenin, jauh,” ungkap Nikita.

Instagram – Sebelum operasi cesar berlangsung

Fitri, sahabat setia Nikita yang turut mendampingi menambahkan bila rumah sakit pilihannya itu terjamin keamanannya. Termasuk kejaran dari awak media.

“Yang paling takut kan sebenernya Niki sama kalian (wartawan) nih. Makanya waktu kapan itu bilang aku belum pernah ngelahirin di luar negri, ya hayuk aja kalau mau gitu kan, tapi setelah kita pertimbangkan ya rumah sakit disini pun kan keamanan dan semua-semua nya itu udah hampir sama lah kaya luar negri,” terang Fitri.

Nikita mengaku bersyukur karena memiliki sahabat setia yang selalu mendampinginya. Bahkan suami Fitri disebut Nikita sebagai orang pertama yang membisikan adzan pada putranya itu.

“Biasa aja gak ditemenin banyak suami lain yang nemenin ya. Maksudnya nggak harus jadi melow sedih nggak ditemenin suami. Suaminya Kak Fitri udah baik banget mau ngadzanin udah kayak brother lah nyempetin diri,” ujar Nikita.

Mendengar penjelasan Niki, Fitri lantas menceritakan tentang kepedulian suaminya terhadap sahabatnya itu.

“Kalau suami saya sebenernya lebih melow ya, karena dia ngelihat Niki apa-apa sendiri. Sebagai laki-laki dia merasa peduli bahwa seharusnya Niki tidak sendiri melewati hari-hari ini,” tambah Fitri.

Foto Beb – Nikita bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru

Tanpa suami pun, Nikita mengaku bisa melakukan hari-harinya seorang diri. Bahkan Nikita tidak berharap ayah dari anaknya ikut serta dalam segala kewajiban.

“Udah nggak usah buat yang lain aja. Dari dulu juga nggak kasih sepeser pun. Niki masih mampu bisa segalanya. Jadi jangan ganggu-ganggu Niki lagi,” seru Niki yang tidak ingin berhubungan lagi dengan suaminya itu. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top