Bola

Gagal Di Piala Presiden, Ini Janji Pelatih Semen Padang

Padang, Prokabar  Meski menuai kemenangan 2-0 (1-0) atas Mitra Kukar pada laga terkahir Grpup B Piala Presiden, Kamis (14/3). Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli tetap berjanji bila nanti di Liga 1 kalau tiga kali timnya mengalami kekalahan, maka dirinya siap diberhentikan oleh manajemen.

Ia juga menampik terkait bersilewerannya kata kata di media sosial untuk menyuruh dirinya mundur sebagai pelatih karena tersingkirnya pada Piala Presiden.

“Saya berharap kepada para pendukung untuk tidak terlalu berlebihan dalam mengambil sikap. Tentu kita semua mengharapkan hasil yang baik disetiap pertandingan,” sebut Coach SR usai laga.

Disi lain, ia menilai, memang para pemainnya sangat terbebani dengan laga demi laga, mulai dari Piala Indonesia sampai Piala Presiden ini. 

“Saya apresiasi semua pemain karena ada progres peningkatan di laga hari ini. Saya juga minta anak-anak tetap bersabar jelang bertarung ke Liga 1 nanti,”tambahnya.

Dalam laga terakhir kemarin itu, coach SR  juga memberikan kesempatan kepada semua pemain cadangannya untuk bisa tampil, kecuali Rendy Oscario.

“Kunci kemenangan kita hari ini berkat evaluasi dan diskusi tim. Kemudian para pemain saya sudah saling percaya dan kumunikasi sudah berjalan,” jawaban Coach SR.

Ahmad Iqbal Bahtiar yang ikut mendampingi Coach SR mengakui senang diberi kepercayaan turun. “Ini berkat kerja keras pemain dan berkat doa masyarakat Padang,” kata Ahmad Iqbal Bahtiar.

Sekembali dari Piala Presiden ini, pada Kamis (21/3) pekan depan Coach SR akan memulai kembali pree-sesion. (gas)a

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top