Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Gading Marten Banting Setir Jadi Raper? ini Alasannya

Dibaca : 336

Jakarta, Prokabar – Dibalik kesuksesan Gading Marten di dunia seni peran rupanya ada bakat tersembunyi. Ya, ayah Gempi ini ternyata jago nge-rap. Bahkan Gading sukses membuat lirik sendiri di single perdana The Soulful Band berjudul You’re The One.

“Iya diajakin The Soulful nge-rap. Gw suka banget sama band ini udah suatu tahun kenalnya. Suara mereka keren abis, gw sering nge-jam bareng dibcafe. Makanya nggak bisa nolak nih suruh nge-rap,” aku Gading kepada Prokabar, Kamis (3/5) kemarin.

Single ciptaan Inal (basis) ini jadi gebrakan pertama The Soulful Band di industri musik Indonesia. Sebagai pembuka, band yang beranggotakan tujuh pria ini mempercayakan Gading sebagai featuring pertama.

“Seneng bisa kolaborasi sama band idola. Dikasih kesempatan bikin lirik sendiri. Walaupun lama ya karena sibuk tapi jadi juga. Udah sebulan ditungguin diburu-buru cuma tiga jam jadi tuh lirik rap,” beber Gading.

Dibanding dengan main film dan pembawa acara, terjun ke dunia musik tentunya punya tantangan masing-masing. “Semua profesi ada tantangan dan keasyikan masing-masing. Kalau dipilih, semuanya aku suka,” aku Gading.

Pengalaman Gading menjadi seorang rapper jadi pengalaman yang tak terlupakan. Penggemar rapper Iwa K ini akhirnya bisa kesampaian manggung bareng band idola.

“Aku pengidola Iwa K dari dulu. Baru kesampaian nih bisa nge-rap. Jujur aku nggak dibayar nih ya. Lebih pada kepuasan,” pungkas Gading.

You’re The One telah dirilis di radio-radio di Indonesia dengan ditandai live performance The Soulful di acara Musik Bagus Day Festival di Cilandak Town Square, Kamis (3/5) lalu. Untuk video klipnya sneidri akan dirilis sekaligus digigal store-nya sudah bisa didapat 23 Mei mendatang. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top