Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Frank Lampard Raih Kemenangan Pertama Sebagai Manajer Chelsea

London, Prokabar – Legenda Chelsea Frank Lampard akhirnya meraih kemenangan pertamanya saat menukangi The Blues sabtu malam (24/8) waktu indonesia bagian barat.

Pertandingan yang berlangsung di Carrow Road Stadium, markas Norwich City, anak asuhan Frank Lampard unggul cepat melalui striker mudanya Tammy Abraham di menit ketiga, meneruskan umpan Cesar Azpilicueta.

Keunggulan tak bertahan lama, karena gelandang serang muda the canaries julukan Norwich berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Cantwell menyelesaikan umpan matang striker Teemu Pukki. Chelsea kembali unggul setelah gelandang muda enerjik Mason Mount mencetak gol indah hasil solo run jarak pendek sebelum melepaskan tembakan yang sulit dijangkau Tim Krul penjaga gawang Norwich di menit ke 17.

Anak asuhan Daniel Farke berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 30, setelah striker Teemu Pukki meneruskan umpan Emi Buendia. Chelsea Akhirnya berhasil mencetak gol ketiga selepas turun minum, melalui Gol Indah Tammy Abraham. Setelah menerima umpan Mateo Kovacic. Striker muda didikan akademi Chelsea ini mencetak gol indah setelah mencetak gol melalui tendangan menyusur tanah, setelah sebelumnya mengecoh dua bek tengah Norwich city.

Usai pertandingan Frank Lampard optimis tim mudanya akan terus berkembang. Dirinya mengaku kemenangan anak asuhnya cukup dilalui dengan susah payah, di tengah cuaca terik.

“Perkembangan Tammy abraham dari pekan pertama hingga mencetak dua gol di pekan ketiga ini cukup baik. Namun saya melihat penampilan tim secara keseluruhan yang mampu mendominasi jalannya pertandingan.” Sebut Frank Lampard.

kemenangan pertama ini Chelsea naik ke urutan sepuluh Premier League dengan nilai empat, dari tiga pertandingan, hasil sekali menang, sekali seri dan satu kali kalah. Sementara Norwich City tertahan diurutan ketigabelas dengan nilai tiga, hasil sekali menang dan dua kali kalah. Meski begitu, tambahan satu gol striker haus gol mereka, membuat Teemu Pukki memuncaki klasemen Topskor sementara dengan 5 gol. Unggul satu gol dari gelandang serang Manchester City Raheem Sterling yang mengemas empat gol dari dua pertandingan.

Klasemen diperkirakan akan berubah hingga empat jam kedepan. Mengingat masih terdapat lima pertandingan tersisa pada sabtu ini. Salah satunya Bigmatch Liverpool melawan Arsenal, yang saat ini berada diurutan pertama dan kedua klasemen Liga Utama Inggris.(adh)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top