Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Firasat Ayumi Sebelum Chef Harada Pergi

Dibaca : 467

Jakarta, Prokabar – Tangis Ayumi Harada tak terbendung ketika mengingat firasat sebelum ayahnya meninggal dunia, Senin (19/3). Chef asal Jepang yang berkarir di Indonesia ini menjadi sosok yang membanggakan di mata keluarganya.

Banyak kenangan yang Ayumi rasakan selama bersama ayah tercintanya itu. Saya sangat dekat dengan ayah. Malah pernah satu hari ayah bercanda, kalau sakit beliau minta saya yang rawat. Tapi karena waktu itu candaan saya bilang, nggak mau. Adik saja yang merawat, kenang Ayumi sambil mengusap air matanya.

Chef yang bernama lengkap Muhammad Hiromitsu Harada meninggal setelah melawan penyakitnya. Menurut istri almarhum, Chef asal Jepang ini mengalami gangguan di bagian usus dan lambung.

Sakitnya mulai dari tahun baru. Mulai dari demam, sembuh, demam lagi sampai 39 derajat. Kata dokter awalnya kena virus. Bolak balik ke rumah sakit dan sempat operasi juga, tutur Dewi saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Meski kondisi kesehatannya terganggu, Chef Harada tak pernah menunjukan rasa sakitnya. Terutama pada putriny, Ayumi. Papa super hero. Nggak pernah nunjukin rasa sakitnya. Lihat perjuangan papa dari awal, semangatnya nggak pernah ngeluh. Papa orangnya baik dan banyak yang sayang, kenang Ayumi.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Chef Harada sempat memberi nasihat pada Ayumi. Papa bilang ke saya, papa udah capek. Nasihatnya kesehatan itu nomor satu dan mahal. Saya cuma bilang papa tetap semangat ya. Nanti kita pindah ke Jepang, tambahnya lagi.

Selama mendampingi ayahnya di rumah sakit, Ayumi sempat diminta sesuatu. Es capucino kesukaan Chef Harada belum terpenuuhi oleh Ayumi. Belum, karena memang nggak boleh sama dokter. Jadi cuma minum yakult, ungkapnya.(beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top