Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Film Horornya Segera Tayang, Olla Ramlan Nervous

Para pemain Film Sakral produksi MD Pictures dan Dee Company
Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Raut tegang terpancar dari wajah Olla Ramlan. Dibalik penampilannya yang cantik, Olla tak bisa menyembunyikan rasa nervousnya. Saat itu Olla ditemani suaminya, Aufar Hutapea hadir di acara gala premiere film Sakral di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

“Iya bahagia banget campur nervous, Alhamdulillah semoga filmnya bisa menghibur semua. Aamiin,” singkat Olla saat ditemui awak media sebelum gala premiere dimulai.

Poster film Sakral, debut pertama Olla Ramlan di film layar lebar

Film Sakral produksi MD Pictures dan Dee Company ini jadi debut pertama bagi Olla di film layar lebar. Bintang iklan yang juga pesinetron ini memulainya dengan genre horor.

Alasannya, wanita kelahiran 15 Februari 1980 ini ingin mencoba film yang disukai dari berbagai aspek.

“Sakral adalah film pertama saya. Genrenya horor, kebetulan saya memang mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau,” kata Olla.

Saat gala premiere, Olla Ramlan ditemani suami tercinta

Pertama kali berakting untuk film layar lebar jadi tantangan tersendiri bagi Olla. Dia harus menghadapi berbagai kesulitan selama produksi film Sakral.

“Pastinya sulit tapi harus dinikmati. Karena ini film pertama saya jadi excited banget. Ada adegan harus terbang, kesurupan, semuanya saya lakukan sendiri jadi saya benar-benar enjoy,” ceritanya.

Dalam film Sakral, Olla beradu akting dengan sejumlah pemain. Di antaranya, Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin dan lainnya.

Salah satu adegan Olla Ramlan dan Teuku Zacky. Keduanya jadi suami istri di Film Sakral

Fim Sakral yang akan tayang pada 20 September mendatang, Olla berperan sebagai Melina. Ia dan suaminya, Daniel (Teuku Zacky), menelan sebuah kenyataan pahit. Satu dari dua anak kembarnya meninggal saat dilahirkan.

Seiring pertumbuhan anaknya, keluarga Melina mendapat gangguan gaib. Bahkan satu per satu keluarganya menemui ajal. Melina pun kini mendapat ancaman kematian. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top