Daerah

Empat Warga Pasaman Barat Terkonfirmasi Positif Corona, Hingga Kini Sudah 579 Kasus Terjadi

Dibaca : 462

Pasaman Barat, Prokabar — Empat orang warga Pasaman Barat menambah daftar kasus positif corona di daerah itu. Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Pasaman Barat, Gina Alecia menjelaskan, empat orang positif corona ini bertambah, Kamis (11/3).

“Hasil positif empat kasus baru ini berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Universitas Andalas (Unand) Padang,” kata Gina, Jumat (12/3).

Empat pasien baru ini berinisial A (39) dan DYA (21) warga Jorong Simpang Empat, Kecamatan Pasaman. Kemudian AY (23) warga Jorong Kuamang, Kecamatan Lembah Melintang dan wanita inisial Z (38) warga Jorong Koto Sawah, Kecamatan Lembah Melintang.

“Pasien A dan DYA dirawat di RS Ibnu Sina Simpang Empat. Sedangkan dua pasien lainnya saat ini sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Pasaman Barat dan direncanakan diisolasi di Diklat BKPSDM Talu,” kata Gina.

Gina menjelaskan, dengan adanya penambahan itu hingga saat ini sudah terjadi 579 kasus. Dimana, kasus sudah sembuh sebanyak 527 orang, meninggal 35 orang dan 17 orang masih dikarantina atau dirawat. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top