Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Empat Orang Warga Pasaman Barat Dilaporkan Terpapar Corona

Dibaca : 181

Pasaman Barat, Prokabar — Empat orang warga Pasaman Barat kembali dilaporkan terpapar virus corona. Ini dipastikan setelah Pemkab Pasaman Barat menerima laporan hasil Swab dari Fakultas Kedokteran Unand, Padang terhadap sampel yang dikirim Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Pasaman Barat.

“Iya, hari ini ada penambahan empat orang lagi warga yang terpapar corona,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19, dokter Gina Alecia, Minggu (15/11).

Diakui dokter gina, empat orang yang positif ini merupakan sampel Swab yang diambil tim gugus di kantor Dinas Pendidikan oleh Dinas Kesehatan Pasaman Barat tertanggal 13 November lalu.

Keempat pasien ini berinisial FL (34) warga Jorong Pisang Hutan, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, MFAF (20) warga Jorong Sariak, Kecamatan Luhak Nan Duo, R (65) dan H (35), warga Jorong Katimahar, Kecamatan Pasaman.

Keempat pasien tersebut bakal diisolasi di RSUD Pasaman Barat, RS Yarsi Simpang Empat dan Balai Diklat BKPSDM Talu.
Di sisi lain, hingga saat ini sudah 211 orang warga Pasaman Barat yang terpapar corona. Dari jumlah itu, 39 orang masih menjalani perawatan atau karantina. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top