Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Empat Orang Guru di Tanah Datar Terkonfirmasi Covid 19

Dibaca : 152

Tanah Datar, Prokabar – Empat orang tenaga pendidik di Tanah Datar terkonfirmasi Covid 19, Rabu (24/2). Keempat orang guru itu berasal dari berbagai sekolah di beberapa kecamatan, seperti 1 orang dari Lintau Buo Utara, 2 orang dari Pariangan, dan 1 orang dari Kecamatan Tanjung Baru.

Berbeda dengan hari kemarin Selasa (23/2), yang mana angka kesembuhan lebih mendominasi, namun pada Rabu ini tidak terdapat pasien sembuh.

“Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Rabu (24/2), penambahan kasus konfirmasi empat orang dan pasien sembuh nihil,” tulis Dinkes melalui Bagian Humas Setdakab Tanah Datar.

Dengan bertambahnya kasus, akumulasi orang terkonfirmasi di Tanah Datar sampai saat ini telah mencapai 1.212 orang, dimana 1.071 orang sudah sembuh dengan hasil negatif, dan meninggal dunia 40 orang.

Sedangkan untuk pasien aktif, selain melakukan isolasi mandiri, juga dirawat diberbagai RS rujukan pemerintah seperti 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 1 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 79 orang isolasi mandiri

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah datar saat dihubungi terkait tindak lanjut adanya guru yang terkonfirmasi Covid 19, belum merespon konfrimasi dari prokabar.com. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top