Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Eduardo Almeida: Hasil yang Buruk Karena Kami tak Bermain Baik

Dibaca : 205

Padang, Prokabar – Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengakui timnya tidak bermain bagus, saat dipecundangi tuan rumah PSPS Riau pada aga pertama Liga 2 2020. Dalam laga di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Minggu (15/3) Semen Padang dipermak PSPS dengan skor telak 3-0.

Dihubungi prokabar usai laga Minggu malam, Eduardo menyebut kekalahan telak itu adalah hasil yang buruk bagi timnya. Kebobolan dua gol dari set piece dan satu dari serangan balik lawan, dikarenakan timnya tak tampil bagus.

“Mereka bermain lebih baik dan pantas menang. Kami kehilangan tiga poin yang sangat penting, jadi kami harus bertarung lebih baik di pertandingan berikutnya untuk menang.”ucap Almeida.

Dia juga menilai Semen Padang tak memulai kompetisi dan pertandingan pertama seperti yang diinginkan. Karena itu dia berjanji akan melakukan identifikasi masalah dalam timnya agar mempunyai kinerja yang lebih baik di pertandingan berikutnya.

Namun Almeida tak sependapat jika disebutkan tim PSPS tim lemah dan secara materi pemain tak sebagus Semen Padang punya. “Saya menghormati PSPS, mereka punya keuntungan bermain di kandang sendiri. Mereka sudah beradaptasi dengan lapangan. “lanjut pria Portugal 42 tahun itru.

Sementara bagi timnya, faktor lapangan yang kurang begitu bagus menjadi salah satu kendala timnya bermain bagus. “Mereka sudah mencoba bermain seperti yang saya inginkan, tapi seperti yang saya katakan tadi, itu tidak mudah.”katanya.

Almeida menyebut, dia bersama timnya akan menjadikan kekalahan ini sebuah pelajaran. Ditundanya kompetisi akan dimanfaatkan semaksimal mungkin membenahi timnya. “Kami akan terus bekerja keras, tapi kami juga harus menyesuaikan diri dengan cara bermain liga 2.”tutupnya. (mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top