Trending | News | Daerah | Covid-19

Lebaran2018

Dukung Prokabar, Gubernur Sumbar : Sanak Jangan Lupa Kirim Artikelnya!

Dibaca : 513

Padang, Prokabar – Memanfaatkan momen libur lebaran 2018, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengajak untuk berbagi cerita dan pengalaman para perantau selama pulang kampung melalui menulis di Prokabar.com

Dukungan tersebut disampaikan melalui akun Facebook milik orang nomor satu di Sumatera Barat tersebut.

“Assalammualaikum dunsanak warganet yang tengah pulang kampuang. Ada info menarik, ayo ikuti lomba karya tulis pulang kampuang bersama prokabar.” Postingnya sembari menyertakan keterangan tata cara lomba Prokabar tersebut.

Selain dapat berbagi cerita, pengalaman dan keseruan selama berlebaran di Sumatera Barat, para perantau juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total Rp10 juta untuk tiga penulis yang beruntung.

“Ayo bagi pengalaman lebaran dunsanak di Ranah Minangkabau.” himbau Gubernur Sumbar.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan, bahwa pemerintah provinsi Sumatera Barat memberi suport atas lomba tersebut cukup beralasan. Karena saat ini pemprov giat-giatnya membangun pariwisata.

“Selain itu partisipasi perantau untuk kampung halaman, tertinggi di Indonesia. Hanya di Sumbarlah satu-satunya ada Biro Pembangunan dan Rantau. Ini membuktikan keakraban antara ranah dan rantau. Lomba ini salah satu bukti keakraban itu, “ ungkap Gubernur saat di hubungi Prokabar, Selasa (19/6).

Sementara itu Pemred Prokabar.com, Nofal mengatakan, momen lebaran selalu memiliki makna mendalam. Meninggalkan kesan dan menjadi sebuah cerita. Silaturahmi, berwisata, maupun sisi sisi lain kemanusiaan terhampar di sekitar.

“Karena hal tersebut, prokabar.com ingin mengajak temanPro (sapaan pembaca) untuk bercerita pengalaman selama lebaran. Kami menyediakan hadiah bagi cerita yang paling menarik dan inspiratif,” ungkapnya.

Baca Juga : Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Artikel

Untuk masyarakat yang ingin ikut serta dapat mengunjungi Prokabar.com untuk melihat syarat dan ketentuan. “Waktunya tinggal 9 hari, tunggu apalagi, bagi pengalaman terbaik kamu,” ungkapnya. (hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top