Nasional

Duh! Kepulangan Siti Aisyah Malah Nyaris Rusuh

Foto Beb - Kapolsek Pabuaran turun tangan ketika suasana penyambutan menjadi kacau

Serang, Prokabar – Sejak bertemu dengan Presiden Jokowi, Siti Aisyah dijadwalkan pulang ke kampung halamannya. Namun setelah ditunggu hingga larut malam, belum ada tanda-tanda.

Hingga pukul 21.30 WIB, akhirnya Siti Aisyah tiba dengan pengawalan ketat. Puluhan awak media yang ingin mengabadikan kepulangan Siti Aisyah sempat terganggu dengan pengawalan yang berlebihan dari ormas setempat.

Bahkan oknum ormas yang ikut mengawal sempat menarik tangan reporter wanita Kompas TV secara tidak sopan dan memaksa untuk keluar dari kerumunan.

Foto Beb – Penyambutan yang awalnya kondusif berubah tak terkendali

 

“Harap tenang, jangan terpancing oknum,” ujar seorang petugas Polsek Pabuaran yang berusaha mengamankan situasi.

Melihat kejadian tersebut, rekan wartawan lainnya membela dan suasana pun nyaris rusuh. “Kok begini ya sambutan warga, kita kan jalankan tugas. Tidak ada dari kami yang saling dorong. Kok begini ya,” teriak seorang reporter yang tidak terima dengan perlakuan oknum ormas.

Kejadian tersebut terjadi ketika Siti Aisyah turun dari mobil dan masuk ke rumah kerabatnya bernama Indar Mutaqin. Saat pengawalan itulah terjadi aksi dorong yang terkesan berlebihan dan membuat awak media merasa dirugikan.

“Kami sudah dua hari di sini pak. Mohon kerjasamanya, ini juga untuk kepentingan pemberitaan,” sela seorang wartawan dengan nada geram.

Foto Beb – Awak media yang masih bertahan

Hingga malam ini belum ada tanda-tanda statement dari Siti Aisyah. Sesuai keinginan keluarga, Siti Aisyah akan beristirahat beberapa hari ke depan. *(beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top