Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Duh! Kaki Carissa Perusset Terluka Gara-gara Ini

Dibaca : 519

Jakarta, Prokabar – Bagi Carissa Perusset, film Antologi Rasa yang diangkat dari novel best seller Ika Natassa memberi pengalaman yang tak terlupakan. Bahkan meninggalkan tanda luka dibagian kaki Carissa.

“Film ini benar-benar beri aku pengalaman yang nggak terlupakan. Malah kaki aku luka gara-gara pakai sepatu heels sambil lari,” seru Carissa pada Prokabar.com.

Sepanjang menggeluti dunia model, Carissa mengaku belum pernah mengenakan sepatu heels. Rasa tak nyaman saat mengenakan sepatu dengan hak tinggi ini membuat Carissa tidak membiasakan diri.

“Aku nggak biasa pakai sepatu heels. Apalagi pakai rok atau dress, malah saat syuting aku harus mengenakan fashion yang sebenarnya bukan aku,” ujar Carissa.

Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini menuntut Carissa menjadi wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. “Aku jadi Keara yang peduli banget dengan penampilannya. Keseharian aku justru yang cuek apa adanya, jadi bertolak belakang,” ungkapnya.

Alhasil tiap kali pengambilan gambar, Carissa mengaku tersiksa gara-gara sepatu. “Ada adegan dimana aku harus berlari pakai heels sampai kaki aku berdarah. Perih rasanya, tapi karena harus berpenampilan seperti itu ya mau nggak mau,” tambahnya lagi.

Selain menahan sakit akibat sepatu yang tak nyaman, Carissa sempat menangis karena tidak percaya diri. “Tiba-tiba aku nangis karena ketakutan. Nggak pede aja bawaannya. Tapi lama-lama bisa menyesuaikan,” akunya sambil malu-malu.

Wanita kelahiran Jakarta, 9 Februari 1998 ini mengaku ketagihan main film. Apa yang menjadi targetnya? Carissa ingin main film aksi dan horor. “Pengen main film yang menantang. Aktris idolaku Tara Basro dan Adinia Wirasti, semoga dapat kesempatan main film bareng mereka,” harapnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top