Daerah

Dua Pasien Corona Pasaman Barat Sembuh, Empat Orang Dilaporkan Positif Hari Ini

Dibaca : 375

Pasaman Barat, Prokabar — Empat orang warga Pasaman Barat dilaporkan terkonfirmasi virus corona. Keempat warga ini diinformasikan berdasarkan informasi dari Laboratorium FK Unand, Senin (15/2).

Keempat warga yang positif ini yakni, FM (79), I (79), Y (64), warga Kecamatan Talamau dan BR (33) warga Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

“Untuk diketahui pasien FM, I dan Y saat ini sudah dalam perawatan di RSUP Dr. M. Djamil Padang. Pasien BR saat ini dirawat di RSJ Prof. HB Saanin Padang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pasaman Barat, Gina Alecia.

Diakuinya, saat ini juga telah dilaksanakan langkah cepat proses tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

“Selain adanya kasus positif baru, hari ini juga ada pasien sembuh sebanyak dua orang,” lanjut Gina.

Gina berharap masyarakat saling bekerjasama dalam menghambat laju penularan Covid-19 ini dengan selalu bersikap kooperatif serta selalu bersikap tenang dan mohon dukungan seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu membasmi penyebaran Covid-19 di Bumi Mekar Tuah Basamo.

“Caranya selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,” pungkas Gina. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top