Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dua Hari Hilang, Ipras, Warga Nagari Panti Timur Ditemukan Mengambang di Sungai

Dibaca : 259

Pasaman, Prokabar — Pemuda warga Jorong kuamang, Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti yang dilaporkan hilang sejak Senin (6/10) pagi, akhirnya ditemukan. Pemuda bernama Ipras ini ditemukan sudah tak bernyawa, Rabu (8/10) pagi. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di aliran sungai Batang Sumpu, di Jorong Makmur, Nagari Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur.

Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi mengatakan, korban yang keterbelakangan mental ini ditemukan mengambang dan tersnagkut di pohon sawit yang rebah di sisi pinggir sungai.

“Korban pertama kali ditemukan oleh warga. Saat ditemukan memang sudah tak bernyawa. Korban ditemukan sekitar empat kilometer dari titik pertama kali ia terlihat oleh warga saat menyusuri sungai, Senin sore,” kata Zulfahmi.

Usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi. Sebelumnya, Ipras (22) pergi dari rumahnya sejak Senin pagi. Sudah sehari semalam, ia tak kunjung pulang. Menurut saksi salah seorang warga setempat, Ipras terakhir kali tampak berjalan di pinggir sungai Batang Sumpu Panti Timur, Senin sore.
Dugaan sementara korban hanyut di sungai saat oencarian, ternyata benar. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top