Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Donnie Sibarani Melamar Penggemar

Dibaca : 630

Tak butuh waktu lama bagi Donnie Sibarani penuhi janji pada penggemarnya, Einnoders. Mantan vokalis Ada Band ini baru saja mengeluarkan single perdana Will You Marry Me. “Ini bukti janji saya kepada kalian semua (Einnoders) terimalah lamaran ini,” seru Donnie ketika launching single perdananya di Hard Rock Cafe, belum lama ini.
Meski baru kali pertama tampil di atas panggung seorang diri, Donnie mengumpulkan segenap keberaniannya. “Nggak biasa di atas panggung sendirian.

Biasanya sama teman-teman Ada Band. Agak kaku awalnya,” aku pria kelahiran 17 April 1980 ini.
Keluar dari zona nyaman sebagai vokalis band spesialis lagu romantis, Donnie masih mempertahankan julukan itu. “Bersyukur saya berada di Ada Band sebelumnya dapat julukan vokalis romantis. Lewat single ini sisi keromantisan saya masih terasa,” bangganya.

Jadi satu keputusan yang cukup sulit bagi Donnie untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya. Satu tahun lamanya Donnie berfikir dan berdiskusi dengan teman-temannya untuk berkarir masing-masing.

“Lima belas tahun saya di Ada Band. Saya mengakui ini keputusan yang sangat sulit. Makanya setahun sebelum saya memutuskan, kita berdiskusi bagaimana baiknya. Saya keluar baik-baik kok nggak ada masalah. Kita juga bebas untuk menyanyikan lagu Ada Band,” ungkapnya.

Dibalik nama band yang membesarkan namanya, Donnie tak takut bila popularitasnya akan tenggelam. Apalagi di tengah bermunculan penyanyi solo pendatang baru, Donnie cukup percaya diri dan mengenapkan seluruh kemampuannya di industri musik Indonesia.

“Banyak pendapat orang jangan takut. Saya percaya jika kita berbuat hal yang baik, positif dan tujuannya baik pasti hasilnya hal yang baik juga. Sempat merasa takut, tapi nggak terlalu lama mengganggu saya,” yakinnya bersemangat. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top