Film

DNA Production Garap Dua FTV Istimewa Berlatar Keindahan Negeri Gingseng

Foto Beb - Rina Novita, Produser DNA Production bersama Beby Tsabina dan perwakilan dinas pariwisata Provinsi Gyeongsangbuk-do, Korea

Jakarta, Prokabar — Tayangan sinetron dan FTV di televisi masih diminati masyarakat Indonesia. Meski jalan ceritanya mudah ditebak, namun penggemar program acara ini selalu menanti judul-judul baru setiap harinya.

Melihat antusias penikmat FTV, DNA Production telah menyiapkan tontonan yang istimewa. Bahkan pengambilan gambar dilakukan di Kota Andong di Provinsi Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan.

“Ada dua judul yang sudah kami siapkan yaitu ‘Me & Enyak Go to Korea’ dan ‘Cantikku Hanya untuk Oppa’,” terang Rina Novita, Produser dan CEO DNA Production di panggung Korea Travel Fair 2019, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Sebagai alasan mengapa memilih Korea sebagai tempat lokasi syuting, Rina menangkap apa yang menjadi trend di kalangan anak muda. Selain itu sebagai Ketua Persahabatan Indonesia – Korea, ide cemerlang Rina semakin mempererat hubungan antar dua negara.

Foto Beb - Rina Novita sedang menjelaskan tentang dua judul FTV produksinya yang berlokasi syuting di Korea

Foto Beb – Rina Novita sedang menjelaskan tentang dua judul FTV produksinya yang berlokasi syuting di Korea

“Kita tahu lah, banyak masyarakat Indonesia yang ‘tergila-gila’ dengan Korea. Mulai dari musik K-Pop, drama, keindahan pemandangan dan tradisi di sana. Kenapa nggak kita bikin FTV di sana saja sekalian. Lagi pula Indonesia dan Korea ini negara bersahabat,” aku Rina.

Bocorannya, dua FTV ini akan tayang di RCTI mulai Oktober mendatang. Rina pun menceritakan tentang dua judul yang mengandung pesan moral dan pendidikan yang berharga bagi masyarakat Indonesia.

“Dua judul film ini punya pesan moral yang penting. Bagaimana seroang ibu dan anak memecahkan satu masalah bersama ketika berada di Korea (Me & Enyak Go To Korea). Satu lagi tentang seorang wanita yang ingin melakukan operasi plastik di Korea karena tidak puas dengan paras yang dimiliki (Cantikku Hanya untuk Oppa). Ternyata cantik itu bukan dari wajah, tapi dari hati,” beber Rina membocorkan sedikit jalan ceritanya.

Sebagai pemain dalam dua FTV tersebut, Rina mempercayakan karakter dimainkan oleh Beby Tsabina, Deby Sahertian, Nadya Arina dan Brandon Salim. Ditambah lagi satu aktor Korea bernama, Young Jin Kwon.

“Beby Tsabina akan beradu akting dengan Deby Sahertian juga aktor Korea di judul ‘Me & Enyak Go to Korea’. Sedangkan Nadya Arina akan beradu akting dengan Brandon Salim dalam judul ‘Cantikku Hanya untuk Oppa’. Semoga FTV ini bisa mewakili keingintahuan masyarakat tentang keindahan Korea,” pungkas Rina. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top