Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Disebut Vakum di Industri Music, Ini Jawaban Titi DJ

Foto : Titi DJ (Beb Prokabar)
Dibaca : 980

Jakarta, Prokabar – Lama tak terlihat di layar televisi, Titi DJ rupanya sedang sibuk rilis promo single terbaru Mengapa Rindu. Saat ditemui Prokabar di Radio Bahana FM, Titi menjawab kabar dirinya tengah vakum di industri musik Indonesia.

“Ini lagi sibuk rilis promo single ke radio, televisi dan semua media. Jarang tampil di televisi bukan berarti vakum. Alhamdulillah off air masih banyak, memang belum ada yang mau dipublikasikan saja,” ucap pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati ini.

Mengenakan jumpsuit hijau serta kacamata kuning berbentuk hati ini, Titi DJ tampil di acara ulangtahun Radio Bahana FM yang ke 35 tahun, Kamis (23/3). Titi menyanyikan dua lagu, berjudul Bahasa Kalbu dan Ekspresi.
Menurut wanita kelahiran 27 Mei 1966 ini, tampil di televisi bukan ukuran vakum berkarya. Ia lebih mementingkan karya dibanding harus tampil di televisi tanpa karya. “Nggak seperti ke salon di liput terus gunting kuku juga dipublikasikan. Nanti setelah ada karya boleh lah tampil-tampil di televisi,” jawabnya.

Artis multitalenta ini tak terasa sudah 34 tahun berkarya di industri musik Indonesia. “Sudah tiga dekade. Kalau dihitung sudah album ke 19. Dua album terakhir kan tribute Titi To Diana  untuk idola saya Diana Nasution. Juga ada album Titi In Live With Yovie Widianto, jadi sudah berisik nih penggemar minta single terbaru,” akunya.
Tentang single terbarunya ini, Titi mempercayakan lirik lagu pada penyanyi yang juga penulis lagu Yura Yunita.

“Kalau ciptaan Yura percaya banget karena dia penyanyi fenomenal juga song writer. Suka banget ternyata dia punya lagu yang buat saya jatuh cinta,” beber Titi.

Apa arti dari judul lagu yang dipilihnya, Titi ingin mewakili perasan banyak orang tentang kerinduan pada seseorang yang dicintainya. “Terlihat di judulnya ya ada kata-kata rindu. Jadi ada kerinduan tapi ada pertanyaan juga. Mengapa rindu ya, jadi rindu kepada seseorang,” ucap Titi.

Di album terbarunya nanti, Titi akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Album yang rencananya akan rilis akhir tahun nanti, Titi mengajak anak-anaknya ikut terlibat. “Ada deh rahasia. Bocorannya nanti Daffa (anaknya) buatin musiknya. Salma, Salwa dan Stephanie juga ikut terlibat. Proyek keluarga lah,” pungkas Titi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top