Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Dirumah Aja! Ivan Gunawan dan Rossa Rilis Website Terbaru

Dibaca : 161

Jakarta, Prokabar – Dampak penyebaran virus covid-19 dirasakan juga oleh desainer sekaligus pembawa acara, Ivan Gunawan.

Meski terdampak, sebagai pebisnis Ivan Gunawan terus mengembangkan inovasi. Salahsatunya, Ivan Gunawan bersama penyanyi Rossa meluncurkan website terbaru untuk www.Minimekidz.com.

“Kita mendukung orang supaya dirumah aja, makanya kita bikin website terbaru dengan tampilan yang segar dan pastinya lebih mudah, aman dan nyaman untuk di akses oleh semua orang terutama untuk konsumen kami yang kebanyakan adalah wanita,” jelas Ivan Gunawan dalam siaran persnya.

Dalam website terbaru Minimekidz.com, tak hanya tampilannya yang lebih menarik. Koleksi outfit yang dijualpun terlihat lengkap dengan harga dan penawaran menarik, termasuk cara untuk memadu padankan setiap produk.

Seperti pengalaman berbelanja langsung di toko, pengguna juga akan di pandu secara digital dari mulai memilih produk hingga proses transaksinya.

“Meski kita belanja melalui website, dijamin konsumen berasa belanja langsung. Karena ada panduan dari shoppernya. Jadi akan memberikan pengalaman lebih personal kepada setiap konsumen. Tapi yang pasti dengam belanja digital disini pastinya lebih nyaman dan aman,” tambahnya.

Ivan mengaku kalau pandemic Covid-19 ikut mempengaruhi bisnis pakaian anak yang dia kelola bersama Rossa. Tak hanya Minime, bisnis baju Muslim Mandjha Hijab dan pakaian laki-laki Khalif, juga terkena dampaknya. Untuk itulah Ivan beserta seluruh manajemen Mandjha Hijab dan Khalif sepakat untuk tidak melayani pembelian di toko.

“Kami sepenuhnya mendukung dan taat pada aturan pemerintah demi kesehatan kita semua dengan tetap berada di rumah. Kami terus mengembangkan teknologi terbaru yang memudahkan, intinya yang memanjakan penggunanya supaya mereka punya pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Mandjha, Khalif dan Minime,” beber Ivan.

Disinggung mengenai omzet yang menurun, Ivan menganggap bahwa itu merupakan salah satu bentuk pelajaran untuk menaikkan tingkat kreatifitas dalam hal pemasaran.

“Pasti berpengaruh dan turun. Dan bukan hanya bisnis kita saja. Ekonomi global pun turun. Tapi dengan begini, kita jadi dituntut untuk lebih berkreasi ke arah pemasaran digital yang lebih cepat. Dan kita selalu mengedapankan kenyamanan konsumen, makanya kita selalu melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik, seperti yg hari ini kita luncurkan, website terbaru Minimekidz.com,” sebut Ivan.

Menggunakan sistem pemasaran digital yang telah dilakukan perusahaannya sejak awal berdiri, Ivan mengaku meski omzet menurun, tapi tidak terlalu drastis.

“Bapak-bapak, ibu-ibu pokonya dirumah aja, biar kami yang bekerja melayani pembelian secara online. Buat yang dirumah aja dan belanja online, kami akan kasih bonus banyak banget, salah satunya hand sanitizer, jadi yuk aah buruan belanja Mandjha, Khalif dan Minime secara Online,” seru Ivan Gunawan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top