Selebritis

Direstui Netizen, Ini Jawaban Dewa dan Nana ‘Buku Harian Seorang Istri’

Dibaca : 232

Jakarta, Prokabar – Akting pasangan Dewa Buana dan Nana di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ menarik perhatian pemirsa SCTV. Bahkan netizen menyetujui kedekatan pemilik nama Cinta Brian dan Zoe Jackson ini jadi pasangan kekasih di luar sinetron.

Menanggapi dukungan netizen, keduanya lantas memberikan pernyataan bila sejauh ini Zoe Jackson sangat menjaga profesionalitas dengan Cinta Brian. Zoe khawatir masalah percintaan bakal berakibat buruk pada pekerjaan.

“Kalau cinlok harus agak sensitif dan serius, apalagi scene-nya bareng terus. Kalau cuma teman, nggak canggung. Sedangkan pacaran nggak bisa bebas. Harus jaga perasaan satu sama lain ya,” aku Zoe Jackson dalam wawancara eksklusif secara virtual bersama awak media.

Cinta Brian sependapat dengan apa yang disampaikan Zoe Jackson. Cinta juga khawatir proses syuting jadi terganggu jika berpacaran dengan Zoe.

“Misalnya berantem, nanti mood-nya buruk. Nggak enak di lokasi syuting,” kata Cinta Brian.

Dimata Zoe, Cinta Brian termasuk pria yang punya sifat yang lembut dan ramah. Berbeda dengan perannya di sinetron, Cinta justru memiliki sifat yang berbeda.

“Aslinya anaknya (Cinta Brian) kocak, sangat lembut. Jujur, dari muka dia yang pas-pasan gini dia ada sifat yang sangat lembut, takutnya kalau dibilang ganteng kegeeran. Terus walaupun di TV kelihatannya kayak nggak pernah senyum ya kan, padahal aslinya dia ramah banget,” kata pemilik nama lengkap Zoe Abbas Jackson.

Cinta Brian yang ada di samping Zoe juga turut memberikan pendapatnya tentang bagaimana sifat lawan mainnya. Sebagai teman, Zoe disebut sangat perhatian terhadap Cinta Brian.

“Kalau buat aku Zoe perhatian banget, peduli sebagai teman,” pungkas Cinta Brian. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top