Lifestyle

Diminta Tampil Bareng Pebalet IDCO, Andrea Miranda ‘Speechless’

Andrea Miranda saat tampil di pagelaran 'Untukmu Indonesiaku' persembahan IDCO

Jakarta, Prokabar – Bukan hanya memadukan balet dengan tarian tradisional dan modern saja, Indonesia Dance Company (IDCO) menampilkan penyanyi musikal Andrea Miranda di panggung ‘Untukmu Indonesiaku’.

Putri komposer kenamaan Purwa Tjaraka ini diminta menyanyikan lagu ‘Memory’ yang diangkat dari sandiwara teater karya Andrew Lloyd Webber berjudul ‘Cats’.

“Senang sekali bisa kolaborasi dengan pebalet IDCO. Ini kali pertama satu panggung dan mereka benar-benar luar biasa. Sebelumnya pernah dengar IDCO, ternyata keren. Speechless,” ucap Andrea kagum.

Foto Beb - Andrea Miranda bersama IDCO dan Ria HD (PR dan Media Relation)

Foto Beb – Andrea Miranda bersama IDCO dan Ria HD (PR dan Media Relation)

“Untuk pemilihan lagu sesuai dengan permintaan yaitu ‘Memory’. Sejauh ini nggak ada kesulitan. Begitu juga koreografinya, saya bisa menyesuaikan dengan dua penari,” tambahnya.

Di atas panggung, Andrea bernyanyi diselingi gerakan bersama sepasang pebalet. Pengalaman Andrea bersama IDCO menjadi kesempatannya mengenalkan nyanyian musikal.

“Sebenarnya bukan saya saja yang dikenal sebagai penyanyi Broadway, banyak remaja yang mendalaminya. Tapi tidak terekspose dengan baik. Lewat pagelaran ini, saya berterimakasih pada IDCO yang memberi kesempatan saya mengenalkan nyanyian Broadway,” puji Andrea.

Foto Beb - Andrea Miranda terkesan dengan pemberitaan yang disajikan prokabar.com

Foto Beb – Andrea Miranda terkesan dengan pemberitaan yang disajikan prokabar.com

Persembahan ‘Untukmu Indonesiaku’ persembahan IDCO yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) telah berlangsung sejak Jum’at hingga Minggu, 27 – 29 September.

Ada sepuluh tarian spektakuler yang disuguhkan IDCO, yaitu Unity For One, Malin Kundang, Grand Pas De Deux From ‘The Nutcracker’, Don Quixote Suite, Ulun Enggang Ku, Memory, Untukmu Indonesiaku, Diyanti, Prison dan Selendang Asmara. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top