Selebritis

Dilibatkan Dalam Konser Satu Hati Satu Cinta Ini Perasaan RAN Dan Marion Jola

Foto Beb - Aksi RAN bawakan lagu Terbang milik GIGI di konser Satu Hati Satu Cinta

Jakarta, Prokabar – Jadi kehormatan bagi RAN dan Marion Jola terlibat dalam konser Satu Hati Satu Cinta. Mereka dipilih pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita untuk mengisi momen bahagia di hari ulangtahun pernikahan ke 25.

“Satu kehormatan bagi kami (RAN) bisa terlibat dalam konser sehebat ini. Dimana acara ini adalah perayaan ulangtahun pernikahan Kang Armand dan Teh Dewi,” ungkap Nino mewakili teman-temannya.

Ungkapan senada pun diucapkan Marion Jola saat ditemui Prokabar.com. “Perasaannya senang dan bahagia diajak berpartisipasi. Luar biasa buat aku karena sudah dipercaya isi konser mereka,” aku Marion.

Instagram – Suasana latihan jelang konser

Dari 25 lagu yang jadi andalan dalam konser malam ini, RAN membawakan lagu Terbang milik GIGI. Sedangkan Marion Jola menyanyikan lagu favorit Armand dan Dewi Gita berjudul Nothing’s Gonna Change My Life With You.

“Aku kebagian nyanyi Begitulah Cinta bareng RAN juga. Terus terang bawain lagu ini agak sulit karena aku belum pernah dengar sebelumnya,” aku Marion.

Rupanya tidak hanya Marion saja yang mengalami kesulitan. Trio yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino juga merasa tegang membawakan salah satu lagu GIGI, Terbang.

“Sebenarnya bukan susah karena kita nggak bawain lagu itu setiap hari. Tegang aja bawaannya lagu Terbang itu kan legend banget dan peminatnya juga banyak. Beban juga, sebenarnya mau dibawa santai tapi pasti yang nonton banyak kalangan penyanyi senior juga. Jadi kita harus ekstra latihan untuk tampil maksimal,” aku Nino.

Instagram – Marion Jola saat latihan bersama Dewi Gita

Saat diminta komentar tentang perjalanan cinta Armand Maulana dan Dewi Gita, personil RAN ingin mengikuti jejak sang idola.

“Kayaknya semua orang kepengen banget punya hubungan seperti mereka sampai 25 tahun. Hebatnya mereka nggak punya isu miring. Walaupun sudah menikah tapi karirnya masih tetap keren,” ujar Rayi. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top