Bola

Dilepas Semen Padang FC, Ini Tanggapan Shukurali Pulatov

Padang, Prokabar — Semen Padang FC resmi melepas Shukurali Pulatov didetik terakhir penutupan bursa transfer Shopee Liga 1 2019. Bek tengah asal Uzbekistan tersebut dilepas setelah Semen Padang FC mendatangkan penyerang asal Brazil, Vanderlei Francisco.

Seusai dipastikan tidak lagi berseragam Semen Padang FC, Shukurali Pulatov menyampaikan salam perpisahan kepada mangemen, pelatih, pemain dan pendukungnya. Meski diakui perpisahan ini sulit, Pulatov memahami kebutuhan tim dan mendoakan yang terbaik untuk tim Semen Padang FC kedepannya.

“Pertama saya ucapkan terimakasih banyak kepada managemen, pelatih, pemain dan seluruh pendukung tim ini. Terimakasih untuk semuanya yang memberi cinta dan dukungan setiap saat kepada saya dan keluarga selama disini, terimakasih untuk kesempatannya saya membela tim kota ini,” ujarnya, hari ini, Selasa (17/9).

“Jujur saya sudah sangat mencintai tim ini dan kota Padang. Namun saya profesional, tim membutuhkan tambahan pemain dilini depan dan kita sama-sama memahami itu. Saya berharap semua yang terbaik untuk tim ini,” tambahnya.

Shukurali Pulatov juga meminta maaf jika salah selama membela tim berjuluk “Kabau Sirah”. Meski tidak lagi berseragam tim “Kebanggaan Urang Awak” Pulatov tetap akan mengikuti perkembangan tim Semen Padang FC.

“Layaknya keluarga, saya akan selalu mengikuti tim. Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama disini, In syaa Allah jika ada kesempatan kita akan bertemu kembali. Untuk seluruh fans tetap berikan dukungan kepada tim dan sekali lagi terimakasih banyak untuk semua dukungannya,” tandasnya.

Shukurali Pulatov sendiri didatangkan oleh Semen Padang FC diawal musim 2019. Dalam 18 laga yang sudah berlalu, Pulatov selalu menjadi pilihan dilini belakang. Tercatat Pulatov tampil sebanyak 17 kali selama Shoope Liga 1 2019. (*/gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top