Bola

Dikalahkan Semen Padang, Pelatih Kalteng Putra Belum Mau Menyerah

Padang, Prokabar – Kalteng Putra gagal meraih angka dalam lawatan ke kandang Semen Padang FC, menyerah 0-1 dalam laga Kamis (21/11) malam di Stadion H. Agus Salim Padang. Akibatnya, tim berjuluk Isen Mulang ini tergeser ke posisi juru kunci klasemen.

Hal ini membuat pelatih Gomes de Olivera sedikit kecewa. Di ruang jumpa pers usai laga Juru taktik asal Brasil itu tak banyak berkomentar menanggapi hasil negatif yang diraih timnya. Dia hanya menjawab singkat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Dia mengaku timnya tak beruntung, karena selain punya peluang gol, secara permainan anak asuhnya tampil sangat baik. Sementara Semen padang harus berjuang mati-matian dalam laga ini untuk mengalahkan pasukannya.

“Semua pemain tampil baik. mereka agresif, berani menyerang, semuanya bekerja keras. Tetapi kita tak mampu memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.”ucap Gomes.

Walau begitu, Gomes menegaskan dia bersama timnya belum menyerah untuk lolos dari degradasi, walau kini harus kembali ke dasar klasemen.

“Yang pasti kita masih terus berjuang, masih ada enam pertandingan lagi. Kita masih punya kesempatan keluar dari zona degradasi. Hari ini kita kalah bukan karena kita bermain jelek, hanya tidak beruntung.”ucapnya.(mht)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top