Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dijemput ke Dinkes Provinsi Sumbar di Padang, Sebanyak 2.920 Dosis Vaksin Corona Sampai di Pasaman

Dibaca : 120

Pasaman, Prokabar — Sebanyak 2.920 dosis vaksin corona sampai di Pasaman dengan selamat setelah dijemput ke Kota Padang. Vaksin yang dijemput dengan pengawalan ketat dari kepolisian Polres Pasaman ini dijemput Kamis (28/1) subuh dan sampai di Pasaman pada sore harinya.

“Iya, vaksinnya telah sampai di Pasaman dengan selamat tanpa kendala atau gangguan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Pasaman, Rahardian Suryanta Lubis.

Diakui Rahardian, dalam penjemputan vaksin ke Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar di Padang, melibatkan delapan orang pegawai Dinas Kesehatan Pasaman dan empat orang personel Polres Pasaman. Tidak itu saja, penjemputan juga dikawal mengunakan mobil foreader dari Satlantas Polres Pasaman.

Lebih lanjut, Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah menjelaskan, pengawalan penjemputan vaksin corona ke Padang itu dilakukan mulai dari proses penjemputan hingga sampai ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman.

“Setelah vaksin covid-19 itu sampai di Dinas Kesehatan Pasaman, vaksin disimpan ditempat cold box di gudang penyimpanan Dinas Kesehatan. Selanjutnya gudang tersebut juga akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dari vaksin tersebut,” katanya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top