Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Diberi Kejutan, Rieka Roeslan Menangis

Foto Beb - Rieka Roeslan menangis saat diberi kejutan sahabatnya
Dibaca : 442

Jakarta, Prokabar – Ulang tahun penyanyi 90 an, Rieka Roeslan menangis saat menghibur lansia di panti werdha. Saat menyanyi, tiba-tiba saja sejumlah sahabatnya datang membawakan kue ulangtahun.

Sontak nyanyian Rieka terhenti melihat kedatangan teman-temannya yang tak diduga. ”Aduh pantesan tadi diundang ke sini semuanya kompak nggak bisa. Sedih banget ulangtahun ini kok nggak bareng sahabat,” tutur Rieka sambil menangis.

Foto Beb – Rieka Roeslan saat menyanyikan lagu Bunda di hadapan ibunya

Sejak pagi hari, Rieka sudah dibuat menangis oleh sahabatnya itu. Rieka menyangka para sahabatnya sudah melupakan hari ulangtahunnya.

”Asli tadi pagi biasanya pada ngucapin ini mah nggak. Malah diundang ke sini bilangnya pada nggak bisa. Coba kok sahabat begitu, ternyata oh ternyata bikin kejutan,” ucap Rieka sambil menyeka air matanya.

Kejutan yang paling membuat Rieka bangga ketika ibunya datang membawa masakan nasi kebuli untuk dibagikan kepada penghuni panti. Rieka menyebut masakan itu adalah hasil masakan khas ibunya.

”Ini ada oleh-oleh dari mami saya. Nasi kebuli buatan mami, makanan ini adalah favorit keluarga saya di rumah. Semoga opa oma di sini bisa merasakan nikmatnya masakan mami saya ya,” harap Rieka.

Foto Beb – Rieka Roeslan bersama ibunya

Di tengah canda tawa bersama, suasana menjadi haru ketika Rieka menyanyikan lagu Bunda untuk ibunya.

”Aduh paling nggak bisa nih nyanyi bunda di depan mami. Bawannya pengen nangis. Terima kasih ya mami selalu ada sampai di usia ini,” ucap Rieka sesegukan sambil memeluk ibunya dengan erat. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top