Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Demi Peran, Raquel Katie Larkin Rela Benjol-benjol

Raquel bersama pemeran film Sakral
Dibaca : 1.5K

Jakarta, Prokabar – Main di film genre horor Sakral rupanya membawa penderitaan tersendiri bagi artis Raquel Katie Larkin. Pasalnya perannya sebagai Jessica, adik Daniel (Teuku Zacky), fisik Raquel diuji di lokasi syuting.

Perempuan berusia 22 tahun ini ditantang untuk memerankan adegan fisik seperti berlari dan jatuh. Bahkan demi totalitas perannya tak diganti pemeran pengganti.

Raquel bersama suami dan si kecil Kaiala

“Karena kita emang kelihatan banget yang guling-gulingan, kena batu bata, apa segala macem itu, ya. Jam tidur kita juga kebalikan kan, dari pagi ketemu pagi lagi,” jelas Raquel saat gala premiere di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Alhasil, tubuh ibu satu orang anak ini harus mengalami memar di beberapa bagian. “Lumayan biru-biru, lutut, lengan, punggung, lumayan biru-birulah jatuh-jatuhan. Soalnya kalau bohongan, kelihatan dong bohongannya, kayak gimana,” ungkapnya.

Raquel bersama suami dan si kecil Kaiala

“Paling parah mungkin pas aku lari jatuh pertama kali. Karena itu beneran jatuh, dan belum pake pengaman lutut. Jadi lutut aku sempet kayak benjol gitu,” kenangnya.

Dalam proses syuting, istri aktor Jerry Likumahwa ini mengaku tak mengalami kejadian mistis. Ditambah lagi lokasinya yang cukup menyeramkan, membuat Raquel tidak berani ke mana-mana sendiri.

Raquel mengaku saat syuting selama dua minggu di Bandung, Jawa Barat, ia membawa serta putrinya. Kaiala Roselsye Likumahuwa, nama Putri Raquel yang masih berusia 1 tahun ini dibawa ke lokasi syuting.

“Sedikit kerepotan, saat waktu itu aku lagi ada scene, hari pertama. Mungkin karena suasana baru, rumahnya baru, jadi mungkin dia agak cranky. Tapi untungnya sama saudaraku sendiri dibawa jalan-jalan,” kenangnya.

Adegan lari dan jatuh tanpa pemeran pengganti, tubuh Raquel penuh memar

Meski repot harus berurusan dengan putrinya, Raquel merasa beruntung karena kru film sangat baik padanya. “Sutradara dan kru pada baik banget, pengertian banget. Jadi pas kalau anaku lagi rewel, break dulu. Kalau nggak, mereka yang ajak main. Duh baik banget,” pujinya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top