Lebaran2018

Dari SBY hingga Pimpinan KPK, Pernah Selfie di Kelok Sembilan

Limapuluh Kota, Prokabar: Pernah jalan jalan ke Sumbar, tapi tak berfoto di Kelok Sembilan? Maka kunjungan tak lengkap namanya.

Faktanya, berswafoto, selfie ataupun wifie di Kelok Sembilan, malah tak mau dilewatkan oleh sederet penyelenggara negara.

Sebut saja mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono saat meresmikan jembatan layang itu, 2013 lalu.

Anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono, 2017 lalu juga selfie di sana. Agus lebih keren, makan jagung dan minum es kelapa dia saat berkunjung.

Mantan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, selain selfie, sama dengan Agus Yudhoyono, juga makan jagung di sana. Dia ditemani Bupati Irfendi Arbi sepulang memantau bencana alam di Pangkalan.

Kemudian, istri mantan Wapres Boediono juga pernah ke sana. Berfoto pula. Belum lagi artis, berderet banyaknya yang berfoto di Kelok Sembilan. Chek lah instagram, atau twetter. Sambuah.

Hal ini juga tak dilewatkan oleh Inspektur Jendral Polisi (Purn) Basaria Panjaitan, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bersama teman leting alumninya, Basaria dan mantan Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Nur Arfiah, senang betul di jembatan layang itu.

Datang ke Kelok Sembilan, Basaria saat itu, didampingi mantan penyidik KPK, AKBP Bagus Suropratomo,S.Ik (Kapolres 50 Kota saat itu,-red) yang kini Wakapolrestabes Medan.

Selfie di Kelok Sembilan, juga tak luput dilakukan penyelenggara institusi dan Pemerintahan yang bertugas di Sumbar.(vbm)

Berani Komen Itu Baik

Tirto.ID
Loading...
To Top