Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Curi Satu Poin, Eduardo Almeida: Mengangkat Semangat Tim di Laga Selanjutnya

Dibaca : 135

Padang, Prokabar — Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebut laga melawan Bhayangkara FC cukup sengit. Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 itu, anak asuhnya berhasil curi satu poin dari
Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (2/11) malam.

“Pertandingan cukup sengit, satu poin hasil malam ini,” kata dia usai laga.

Menurutnya, satu poin itu cukup untuk mengangkat semangat tim pada pertandingan selanjutnya.

“Setelah ini menghadapi Persija di Padang, satu poin ini sangat berharga untuk laga berikutnya,” tambahnya.

Diketahui, Semen Padang FC tahan imbang Bhayangkara FC 2-2, dalam lanjutan Liga 1 2019. Duel Bhayangkara FC Vs Semen Padang digelar di Stadion PTIK, Sabtu (2/11) malam WIB.

Sejak awal pertandingan, kedua tim tampil sama kuat, meski tuan rumah relatif lebih dominan.

Tuan rumah sendiri baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-50, lewat tendangan bebas Anderson Salles. Sepakannya dari depan kotak penalti meluncur ke pojok kiri gawang.

Tapi keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Enam menit berselang, Semen Padang membalas juga dari situasi bola mati. Bola sepak pojok disundul Muhammad Rifqi yang tak terkawal dengan baik oleh pertahanan tuan rumah.

Pada prosesnya Semen Padang malah berbalik unggul pada menit ke-87. Dari serangan cepat lewat sisi kanan, umpan silang Dedi Hartono disambar tandukan Flavio Beck Junior.

Semen Padang pun di atas angin berkat gol ini. Akan tetapi tuan rumah tak menyerah begitu saja. Umpan silang Bruno Matos dari korner disambar sundulan Herman Dzumafo untuk menyamakan kedudukan di menit ke-89.

Skor imbang bertahan sampai pertandingan usai.

Bhayangkara tertahan di posisi 10 klasemen Liga 1 dengan 32 poin dari 26 pertandingan. Semen Padang belum beranjak dari dasar klasemen, mengoleksi 23 poin dari jumlah laga yang sama. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top