Trending | News | Daerah | Covid-19

Kesehatan

Classy Undang Vinna Bicara Fakta Covid

Dibaca : 232

Padang, Prokabar – Viralnya kisah Vinna Melwanti, jurnalis mantan pasien Covid-19 membuat beberapa media memberitkannya. Tak terkecuali Radio Classy FM, Jumat (16/10)

Memang, sejak ia menulis di akun Facebooknya, maka kisah Vinna dirawat menjadi dibaca di seluruh Indonesia. Classy FM kemudian mengajak Vinna untuk talkhsow udara.

Vinna didera Covid-19. Dirawat 15 hari. Berjuang antara hidup dan mati. Lalu membuat reportasenya. Bagaimana kisahnya?

Inilah yang digali radio Classy dari Vinna Melwanti. Pengalamannya terkena Covid-19 itu, ia rinci sedemikian rupa. Perjuangan antara hidup dan mati. Mencari rumah sakit saja susah. Sudahlah susah, harus harus masuk list tunggu.

Mantan Pemred Padang TV itu dirawat sekitar 15 hari di RSPP. Ia bahkan sampai masuk ICU. Akhirnya kembali pulang setelah melakukan perjuangan hidup mati.
Menurut Vinna, Covid-19 itu nyata, tak ada gunanya menganggap sebagai konspirasi sebab takkan menolong.

Terpenting kata dia, jaga diri dan keluarga. Karena belum ada obatnya, maka Imun tubuh mesti kuat baik lewat makanan, vitamin atau dengan berkomunikasi dengan keluarga dan kawan.

Vinna menyebut, ia segera meluncurkan buku pengalamannya itu dalam bulan ini.
Kisah Vinna memang dimuat di banyak media, seperti Jawa Pos, Singgalang, serta sederatan media online pusat dan berbagai daerah. Bahkan dimuat juga di situs satgas covid pusat.

Acara talkshow di Classy yang dipandu Fariz akan diputar ulang hari Sabtu (17/10) pada pukul 15.00 wib. (nrs)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top