Selebritis

Charlie Puth Siap Menyapa Puthinators di Tanah Air

Dibaca : 438

Jakarta, Prokabar – Satu lagi penyanyi luar negeri akan menggelar konser di Tanah Air. Full Color Entertainment akan mempersembahkan penyanyi asal Amerika, Charlie Puth dalam tur konsernya yang bertajuk “Charlie Puth – VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018”.

Bertempat di ICE BSD, Charlie akan menyapa Puthinators (sebutan penggemar Charlie Puth) hari Jum’at (16/10) mendatang.

Menurut Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengaku bersyukur bisa membawa Charlie Puth ke Indonesia. .

“Ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat dukungan serta doa dari para penggemar Charlie Puth yang menginginkan dia untuk tampil di Indonesia,” tulis David dalam siaran persnya.

Ditambahkan David, sebelumnya tahun 2016 lalu Full Color Entertainment pernah berusaha membawa Charlie Puth tampil di Tanah Air. Namun karena satu hal, Charlie tidak bisa menyapa penggemarnya.

“Kita sudah berusaha ingin membawa Charlie Puth namun belum terwujud impiannya. Tahun ini Full Color Entertainment dapat membawa Charlie Puth untuk bisa konser. Finally one of our dreams come true,” tambahnya lagi.

November mendatang, tiket presale resmi akan mulai di jual tanggal 2 Juli 2018 jam 11.59 WIB hanya tersedia di id.bookmyshow.com dan tiket resmi juga dapat diperoleh secara offline di seluruh gerai Indomaret di Indonesia juga di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta.

“Saya rasa para penggemar yang berada di Indonesia tidak perlu jauh – jauh ke negeri tetangga ya, karena Charlie Puth sangat special datang ke Indonesia ingin bertemu langsung semua Puthinators di Indonesia” seru David.

Sekilas tentang Charlie Puth, Januari 2016 lalu telah merilis album perdananya berjudul ‘Nine Track Mind’. Album tersebut berhasil melahirkan single hits populer seperti; ‘One call away’ dan single ‘We don’t talk anymore’ yang dinyanyikan bersama Selena Gomez.

Nama besar Charlie Puth semakin berkilau di dunia musik internasional dan digandrungi para penggemar musik generasi muda milenial. Charlie Puth berhasil dengan tur konsernya yang berjudul “Nine Track Tour” dan “Don’t Talk Tour” pada tahun 2016.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top