Musik

Ceritakan Dibalik Lagu ‘Kamu & Kenangan’ Soundtrack Film Habibie & Ainun 3, Tangis Melly Goeslaw Pecah

Foto Beb - Melly Goeslaw diiringi suaminya menyanyikan lagu Soundtrack Habibie & Ainun

Jakarta Prokabar – Pemutaran video klip ‘Kamu & Kenangan’ di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia begitu mengena di hati. Suara merdu Maudy Ayunda saat menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw benar-benar membuat pendengarnya terdiam hanyut dalam kesedihan.

Lagu ‘Kamu & Kenangan’ merupakan soundtrack film Habibie & Ainun 3 ini mengingatkan kepada pendengarnya untuk lebih mengungkapkan perasaan. “Sudah bilang i love u belum sama orang yang disayangi. Duh, jangan sampai nyesel ya. Karena kita nggak tau, perpisahan itu pasti akan datang,” ujar Melly mengingatkan.

Saat menceritakan dibalik pembuatan lagu tersebut, suara Melly memberat dan terbata-bata. Tangisnya pun pecah ketika ia membayangkan menjadi Ainun yang begitu mencintai Habibie.

“Saya menjadi Ainun untuk Mas Anto (suaminya) ternyata cinta Ainun untuk Eyang Habibie begitu besar,” ucap Melly sesegukan.

Foto Beb – Melly Goeslaw dan Anto Hoed

“Pas bikin lagu saya biasa aja, tapi pas rilis pertama saya nangis sesegukan. Mas Anto tanya kamu kenapa? Saya bilang ini liriknya sedih banget,” tambahnya lagi.

Melly menjelaskan sepenggal lirik yang memiliki makna mendalam dalam lagu ‘Kamu & Kenangan’. Dalam lagu tersebut, Melly memasukan secarik bait yang mengungkapkan rasa penyesalan seseorang yang tidak bisa lagi mengungkapkan rasa cinta terhadap orang tersayang.

“Saya membayangkan gimana nantinya jika salah satu dari kita sudah nggak ada, dan masih ada keinginan yang belum terwujudkan. Makanya sekarang saya selalu menyempatkan bilang, ‘I Love You’ sama mas Anto,” ujar Melly Goeslaw sambil tersedu, kemudian memeluk sang suami yang ada di sampingnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top