Musik

Ceritakan Arti Syukur, Pitta Rose Rilis Single Perdana ‘Luar Biasa’

Pitta Rose rilis single 'Luar Biasa'

Jakarta, Prokabar — Satu lagi penyanyi pendatang baru siap mewarnai industri musik Indonesia. Seorang wanita asal Pematangsiantar, Sumatera Utara ini merilis single perdananya berjudul ‘Luar Biasa’.

Lagu ciptaan Bembi Noor ini bercerita tentang rasa syukur seseorang karena memiliki kekasih yang sangat mencintai dirinya. Pitta dibantu Ilham HI-D sebagai vocal director.

“Lagu ini bukan hanya untuk kekasih saja. Tapi bisa juga tentang rasa syukur atas kasih orangtua dan Tuhan kepada kita,” ujar Pitta.

Instagram - Pitta Rose saat tampil di acara musik

Instagram – Pitta Rose saat tampil di acara musik

“Karena cinta yang kita rasakan disekitar kita itu sangat luar biasa. Semua ini terjadi berkat campur tangan orang tua, teman atau orang yang kita sayang. Serta berkat Tuhan yang luar biasa”, jelas Pitta menambahkan.

Sebelum bergabung dengan label rekaman Indosemar Records, Pitta sempat isi vocal grup Rapper Hip-Hop Batak di Siantar bersama kakaknya.

“Jadi kakak aku yang ada di Siantar Rap Foundation tuh buat grup Hip-Hop khas Batak. Aku diajak jadi vokalisnya tapi isi bagian vocal, bukan bagian Rap-nya. Dari situlah namaku mulai dikenal banyak orang dan aku mulai berpikir pengen serius di nyanyi,” kisah Pitta.

Instagram - Pitta Rose berharap bisa menghibur penggemar musik Indonesia

Instagram – Pitta Rose berharap bisa menghibur penggemar musik Indonesia

Sebagai pendatang baru, tentunya Pitta harus menyesuaikan diri. Ia pun berharap kehadirannya di blantika musik Indonesia dapat menghibur banyak orang.

“Tentunya tidak gampang memulai karier di dunia musik di Jakarta. Keinginan aku ingin berkarya sebaik mungkin di dunia musik. Semoga karyaku ini bisa menghibur banyak orang,” pungkas pemilik nama lengkap Pitta Rose Tina Girsang. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top