Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Catat! Mau Nostalgia, The 90’s Festival Digelar Dua Hari Di JI Expo Jakarta

Foto Beb - Launching peluncuran The 90's Festival
Dibaca : 358

Jakarta, Prokabar — Sukses menggelar The 90’s Festival tiap tahunnya, Akselerasi Entertainment selaku promotor secara resmi mengumumkan festival yang ke lima pada Sabtu – Minggu, 23 – 24 November mendatang.

Bertempat di Gambir Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, tahun ini para penikmat musik 90-an akan merasakan kerinduan yang lebih lama.

Menurut Arinda, selaku promotor The 90’s Festival, alasan diselenggarakan selama dua hari karena ingin memenuhi kenangan masa lampau.

“Karena luar biasanya animo dari para pecinta The 90’s Festival, akhirnya kami memutuskan untuk menambah dua hari. Sehingga para penikmat musik 90-an dapat bernostalgia lebih lama,” ucapnya.

The 90’s Festival jadi lebih spesial dengan kerjasana dengan Traveloka sebagai Presenting Sponsor & Exclusive Online Ticketing Partner.

“Syarat kebanggan bagi kami untuk berpartisipasi sebagai penyedia layanan tiket. Kami menyadari bahwa event ini jadi salah satu sarana terbaik untuk bernostalgia bersama kerabat terdekat maupun keluarga. Pengunjung dijamin akan mendapat pengalaman indah yang tak terlupakan,” ujar Terry Santoso, Head of Experience Product Marketing Traveloka.

Sebagai bocoran tiketnya, aplikasi Traveloka akan membuka penjualan tiket mulai 21 Juni pukul 15.00 WIB. Selain itu tiket bisa dibeli di www.the90sfestival.com.

Tiket Presale 1 katagori festival dibanderol mulai harga Rp 520 ribu untuk daily pass atau Rp 720 ribu untuk 2-day pass. Sedangkan, Tiket Presale 1 kategori Superfestival, dijual mulai dari Rp 1,3 juta untuk daily pass atau Rp 1,8 juta untuk 2-days pass.

Kuota yang tersedia pun sangat dibatasi jumlahnya untuk tetap menjaga kenyamanan pengunjung . “Saya sarankan untuk segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas dan jangan sampai kehabisan”, tutup Arinda. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top