Musik

Catat! ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’ Di Tiga Kota Ini

'Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso' sebagai apresiasi 27 tahun berkarya

Jakarta, Prokabar — Kiprah Ari Lasso di blantika musik Indonesia sudah tak diragukan lagi. Terhitung sudah 27 tahun lamanya, Ari Lasso selalu konsisten dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Sebagai kelanjutan atas karir Ari Lasso, Optimus One dan Concert.id akan menggelar ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’. Konser ini akan diadakan di tiga kota besar di Indonesia yaitu Medan (13 Oktober), Jakarta (16 Oktober) dan Solo (27 Oktober).

Ari Lasso menyebut perjalanan 27 tahun baginya adalah pencapaian yang luar biasa.

“Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi seorang musisi khususnya bagi saya pribadi. Perjalanan karir bermusik saya yang cukup panjang nantinya dapat dinikmati dalam konser nanti,” ucap Ari.

Konser Ari Lasso akan diselenggarakan di tiga kota besar, Medan, Jakarta dan Solo

Konser Ari Lasso akan diselenggarakan di tiga kota besar, Medan, Jakarta dan Solo

Berkolaborasi dengan sejumlah musisi kenamaan, Ari akan satu panggung dan menampilkan pertunjukan yang spektakuler.

“Nantinya akan ada sejumlah musisi yang turut serta menemani saya dalam konser ini. Mereka memiliki andil dalam karir saya juga,” tambah Ari Lasso.

Menurut Rachmat Subakti (CEO Optimus One), konser yang akan dihelat kali ini, terbilang istimewa. Karena Ari Lasso dengan segudang pengalamannya di belantika musik Tanah Air, akan kembali menghibur para penggemarnya lebih dekat lagi.

“Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi,” ucap Rachmat.

“Selain itu, pada konser yang akan digelar di tiga kota besar ini, juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL),” tambahnya lagi. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top