Film

Capai Episode 100, Ini Kata Pemain Sinetron Love Story The Series 

Dibaca : 348

Jakarta, Prokabar – Kisah asmara Ken (diperankan Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) di Sinetron ‘Love Story The Series’ semakin menguras emosi pemirsa SCTV.

Sejak penayangannya, sinetron produksi Sinemart ini telah mencapai episode ke 100 pada Rabu (24/3) lalu. Satu capaian yang tentunya sangat disyukuri para pemain dan juga kru.

Seperti yang disampaikan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kepada awak media melalui zoom, keduanya sangat bersyukur diberi kesempatan memainkan peran yang penuh dengan konflik.

“Sangat bersyukur, nggak pernah terpikir bisa mencapai episode 100,” ucap pria yang akrab disapa Gino.

Menurutnya, capaian ini jadi motivasi dirinya juga pemain lain untuk semangat mengasah kemampuan akting. “Jadi semangat buat aku juga pemain lain untuk mengasah kemampuan di bidang akting. Juga terimakasih untuk Sinemart yang mempercayakan jalan cerita ini pada kami semua,” ujar Gino menambahkan.

Begitu juga dengan Yasmin yang setiap episodenya merasa tertantang. “Semakin menguras emosi, campur aduk rasanya. Bersyukur episode Love Story The Series sudah capai 100 episode,” bangganya.

Selain keduanya, Valentino dan Fiolina Teja juga menyampaikan rasa syukurnya. Terlebih selama memerankan karakter Rama dan Nadin ini, mereka merasa aman dan nyaman di lokasi syuting.

“Disini prokes (protokol kesehatan) sangat ketat. Kami nyaman selama di lokasi syuting. Tentu juga aman karena setiap minggunya kita menjalani pemeriksaan antigen,” jelas Valentino.

Selain pemeriksaan rutin, setiap harinya pemain juga kru diberi vitamin agar menjaga kondisi tubuh bugar selama syuting. “Di lokasi syuting, selain prokes yang ketat kita diberi vitamin yang cukup. Nggak bikin stress karena memang disini santai dan orang-orangnya asik,” beber Fiolina yang juga selalu berolahraga bersama pemain lainnya di lokasi syuting. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top