Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Brace Vivi Asrizal Menangkan Semen Padang FC atas Persepak Payakumbuh

Dibaca : 870

Payakumbuh, Prokabar – Semen Padang FC berhasil menaglahkan Persepak Payakumbuh 2-1, dalam laga persahabtan di Lapangan Porseba Subarang Batuang, Minggu (8/3) sore. walau begitu, kemenangan tipis itu tidak didapatkan dengan mudah oleh skuad asuhan Eduardo Almeida.

Pertandingan yang menjadi laga pembuka turnamen sepakbola Piala Walikota Payakumbuh I 2020 itu, berjalan cukup sengit. Persepak mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit pada Vendry Mofu dan kawan kawan.

Dalam laga ini, Semen Padang menurunkan starting XI yang sepertinya bukan tim utama. Karena pemain seperti Rendy Oscario, M. Nur Iskandar, Novrianto, Johanes Tjoe, dan Sunarto duduk di bangku cadangan.

Brace atau dua gol Vivi Asrizal di masing-masing babak memastikan kemenangan Semen Padang, setelah di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Dua gol tersebut menjadi isyarat bagi Vivi untuk bersaing mendapatkan tempat di tim utama pada kompetisi Liga 2 mendatang.

Asisten pelatih Weliansyah usai laga mengatakan, cukup puas dengan permainan secara tim. Secara psikologis hasil ini sangat positif, disaat kompetisi sudah memasuki H-7.”Bukan hasil akhir, yang terpenting anak-anak bisa tampil bagus. Apalagi Persepak juga bermain bagus.”ucap Weli.

Sementara Persepak turun dengan kombinasi pemain senior dan muda, seperti Afdhal Ballack, Defra Mario, Febri Yuda, serta Foggy Angsisco, bermain cukup baik dan mampu mengimbangi Semen Padang.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top