Selebritis

Bikin Konsep Sepatu Sendiri, Rizky Febian Ngaku Bawel

Jakarta, Prokabar – Penampilan Rizky Febian semakin hari semakin fashionable. Hal tersebut rupanya menjadi bahan pertimbangan Rizky agar bisa menginspirasi penggemarnya.

Foto Beb – Rizky saat menceritakan konsep untuk sepatu RF

Bakat dan talenta Rizky di dunia musik Indonesia rupanya membuat sebuah perusahaan sepatu lokal, Eagle memberi tantangan padanya. Sebuah konsep sepatu yang sesuai dengan karakter, Rizky mewujudkan keinginannya.

”Pengen punya sepatu desain sendiri. Tapi awalnya bagaimana ya. Akhirnya dapat kesempatan membuat design untuk Eagle. Ternyata produk ini adalah lokal asli Indonesia yang tidak kalah dengan sepatu luar negeri,” bangga Rizky.

Menurut putra komedian Sule ini, sangat tertarik dengan kerjasama dengan Eagle. Salah satunya yaitu Rizky terlibat dalam proses pembuatan.

”Saya diminta memilih bahan, menentukan warna, model dan bentuk yang diinginkan. Semuanya saya yang konsep. Walau tidak tahu bahannya apa, tapi mereka memberikan semua bahan dan warna,” ungkap Rizky yang menyebut sepatu RF adalah karakter dirinya.

Design sepatu Rizky adalah model Chunky Style, yang merupakan global trend saat Ini mengarah ke retro style dan sebutan jenis sepatunya Chunky Style / Dad Shoes Style. Karakternya lebih Bulky, terkesan berat dan lebar.

Namun sepatu ini didesign menggunakan material yang soft, light dan breathable, begitu juga dengan midsole yang soft dan comfort saat dipakai, dengan design yang minimalis akan terlihat lebih futuristik meskipun retro.

”Saya memikirkan konsep ini biar nggak dipakai buat olahraga saja tapi bisa dipakai untuk bisa fashionable,” tutur Rizky yang terkesan bawel dalam menentukan konsep.

Harapan Rizky terhadap sepatu RF hasil kolaborasinya dengan Eagle, agar kaum milenial mencintai produk-produk lokal. ”Lebih baik lokal dengan kualitas yang nggak kalah dengan produk luar. Daripada menggunakan produk palsu (KW) dari luar negeri,” imbuhnya.

Sepatu hasil karyanya ini, Rizky mendedikasikan kepada semua penggemarnya. ”Sepatu itu saya dedikasiakan untuk penggemar saya yang mengikuti karya saya dari nol,” ujar Rizky. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top