Bola

Bhayangkara FC Jadikan Semen Padang Momentum Kebangkitan

Padang, Prokabar – Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan timnya akan menjadikan laga menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang pada Rabu (17/7) sebagai momentum kebangkitan.

“Kita kehilangan poin di Makassar dan ingin kita balas di sini untuk meraih kemenangan,” kata Angel Afredo Vera saat jumpa pers jelang laga Semen Padang menjamu Bhayangkara FC di Padang, Selasa.

Ia mengatakan datang ke Kota Padang dengan membawa 20 pemain, baik pemain lokal maupun asing.

Menurut dia, seluruh pemain siap turun untuk memberikan kemenangan bagi tim Bhayangkara FC. “Kita sudah lakukan latihan sebulan kemarin dan hari ini latihan terakhir,” katanya.

Ia mengatakan timnya selalu menargetkan mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan, baik laga kandang maupun tandang. Namun, di liga Indonesia seluruh tim dapat memenangkan laga dan timnya berusaha keras untuk menang.

Alfredo mengakui permainan timnya yang memiliki pakem menyerang membuat lini pertahanan ikut rapuh. Dari delapan laga yang telah dijalani, Bhayangkara berhasil mencetak 13 gol, namun kebobolan 10 kali.

Menurut dia banyaknya gol yang bersarang di gawang Bhayangkara merupakan kesalahan tim dan harus dibenahi.

“Ini memang menjadi perhatian kita. Risiko dari bermain menyerang memang harus kebobolan,” kata dia.(*/gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top