Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Berusaha Raih Tiga Angka di Lamongan, Almeida: Untuk Suporter, Mereka Sangat Eksentrik

Dibaca : 302

Lamongan, Prokabar – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, tetap memasang target meraih kemenangan, saat timnya melakoni laga terakhir Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (21/12) di Stadion Surajaya Lamongan.

Walaupun timnya sudah terdegradasi ke Liga 2, tapi pelatih asal Portugal itu tetap akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan.”Kami akan mencoba mendapatkan tiga angka, walau laga ini akan sulit.”ujar Almeida saat sesi jumpa pers Prematch, Jumat sore.

Dia menyebutkan, Persela adalah tim yang bagus dan mendapat dukungan suporternya. Apalagi, dalam beberapa laga terakhir selalu mendapatkan hasil yang bagus.

“Kami akan tetap tampil normal, rileks, dan kami tidak dibawah tekanan. Kami ingin tiga angka yang akan dihadiahkan kepada suporter. Mereka suporter yang baik. Walau mereka tidak banyak, tapi sangat eksentrik.”ujar pelatih 41 tahun itu.

Disinggung tentang Nilmaizar, pelatih Persela yang merupakan mantan pelatih Semen Padang, dia mengaku tidak terlalu banyak tahu tentang sosok pelatih Persela itu.

“Namun dari cara Persela bermain dan strateginya, saya melihat dia pelatih yang baik, walau secara personal saya tak terlalu banyak tahu tentangnya.”ucap Almeida lagi.

Dalam laga nanti, Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemainnya, yaitu Leo Guntara, Fridolin Yoku, dan Syaeful Anwar, yang ketiganya akumulasi kartu kuning.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top