Selebritis

Belum Berani Nyatakan Cinta! Younglex Punya ‘Target Operasi’

Jakarta, Prokabar – Pernah nggak naksir seseorang dari jaman sekolah, kuliah, tapi sampai sekarang masih juga belum berani menyatakan?

Apalagi sama-sama masih single, sesekali juga masih bertegur sapa, tapi belum juga berani menyatakan.

Nah! Youtuber sekaligus trap rapper Younglex, sudah menyiapkan anthem buat para pejuang perasaan nih.

Lewat single ‘Target Operasi’ Younglex ingin menceritakan tentang perasaan seseorang yang mungkin sedang mengincar seseorang untuk jadi pacarnya.

“Dulu pasti saat jaman SMP, SMA, kuliah atau jaman apapun lah, masa-masa kita masih muda, pasti pernah dong naksir seseorang? Nah, sekarang saat kita sudah mulai dewasa, di usia lebih matang, kita ingat-ingat lagi orang yang pernah kita jadikan ‘Target Operasi’ ini dan jadi penasaran bagaimana kehidupan dia sekarang. Lebih baik atau nggak? Udah punya pasangan atau belum?” ungkap Lex.

Lagu yang rampung sejak tahun 2018 ini, memiliki musik yang lebih up beat dibandingkan single sebelumnya. “Lagu sebelumnya, ‘Flashback’, yang dibawakan bareng mas Anji itu kan lebih mellow dan temanya pun lebih ke arah kangen dengan momen bersama mantan,” tambah prianyang akrab disapa Lex ini.

“Nah, kalau ‘Target Operasi’ ini menceritakan tentang seseorang yang masih penasaran untuk mendekati orang dari masa lalunya,” ungkap Lex.

Lagu ‘Target Operasi’ ini dibuat oleh Younglex di Bali bersama MASGIB dan beberapa teman di sana.

“Mungkin karena suasana Bali juga yang chill membuat lagu ini juga terdengar lebih asik untuk dipasang di party-party. Lagu nya juga bisa jadi anthem orang-orang yang memang sudah menahun nih ngegebet seseorang, dan jadi penyemangat mereka agar lebih siap ‘nembak’ gebetannya,” papar Lex.

Nah… jadi gimana? Sudah cukup penasaran kan dengan single terbarunya Lex yang berjudul ‘Target Operasi’ ? Yuklah, di cek video liriknya di akun Youtube Trinity Optima Production. Dan lagunya juga sudah bisa di-request di radio seluruh Indonesia serta didengarkan di seluruh digital streaming platform favorit Anda. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top