Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Begini Reaksi Fans ‘Dari Jendela SMP’, Rey Bong Tukar Peran Antagonis

Dibaca : 225

Jakarta, Prokabar — Lebih dari 150 episode, sinetron ‘Dari Jendela SMP’ semakin dinanti pemirsa setia SCTV. Ditambah lagi dengan adanya acara 3xtraOrdinary Meet n Greet bareng pemain, rasa penasaran para fans terpenuhi.

Kali ini Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya menyapa pemirsa khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Selama acara berlangsung, keseruan terjadi ketika mereka ditantang permainan dari dua host, David Rizal dan Dorothea Ayu.

Seperti permainan ‘gambar halu’, ‘jebakan bola’ dan ‘biskuit oles’, masing-masing pemain menunjukan keterampilannya dan dinilai langsung host.

Meski terkendala koneksi internet, permainan yang dibuat tim kreatif berhasil membuat kehebohan Keisha dan teman-temannya. Bahkan terlihat dua host kewalahan karena harus mengulang pertanyaan berkali-kali.

Banyak kejadian seru yang membuat pemirsa gemas melihat tingkah laku mereka. Seperti kedekatan Rey Bong dan Sandrinna yang menjadi pasangan Joko dan Wulan di sinetron. “Joko nggak mau Wulan capek. Makanya sering bonceng pakai motor,” ucap Reybong yang jawabannya itu membuat gemas dua host.

Berbeda dengan acara sebelumnya, kali ini dua fans terpilih mendapat kesempatan menyapa dan bertanya langsung kepada pemain. Mereka adalah Syfka dan Veronica yang salah satunya bertanya pada Sandrinna tentang mata pelajaran yang disukai.

“Aku suka IPA karena cita-cita ingin jadi dokter. Lalu IPS lebih tau banyak tentang sejarah,” aku Sandrinna yang berperan sebagai Wulan.

Emiliano lantas mewakili teman-temannya balik bertanya tentang bagaimana bila dirinya bertukar peran dengan Rey Bong. “Gimana setuju nggak kalau aku (Emiliano) jadi Joko dan Rey Bong jadi jahat,” tanya Emil.

“Aku ndak setuju, nanti siapa yang jagain Wulan kalau Jokonya diganti,” protes Syfka yang membuat pemeran lainnya tertawa.

Berbeda dengan Veronica yang menjawab setuju karena masing-masing karakter bisa dilakukan Rey Bong dan Emiliano. “Boleh, mereka kan pintar memainkan karakter,” seru Veronica. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top