Lifestyle

Begini Kiprah Desainer Ivan Gunawan Didaulat Jadi Direktur Nasional Miss Grand Indonesia

Ivan Gunawan didaulat menjadi Direktur Nasional Miss Grand Indonesia

Jakarta, Prokabar – Siapa yang tak kenal dengan desainer kenamaan Ivan Gunawan. Kiprahnya di dunia fashion mengantarkannya menjadi desainer papan atas Indonesia.

Berbagai karya telah dilahirkan Ivan seperti gaun high fashion, busana pengantin, busana siap pakai, modest wear, pakain pria, hingga anak-anak.

Tidak hanya itu, sejumlah brand kenamaan seperti Jajaka X Ivan Gunawan, LOVE by Ivan Gunawan, Mandjha Hijab, Khalif, dan Minime. Ivan Gunawan juga mengembangkan bisnis kosmetik dengan brand Ivan Gunawan Cosmetics.

Kini dengan segala kemampuan multitalenta, Ivan Gunawan membentuk Yayasan Dunia Mega Bintang.

Sebuah yayasan misi sosial untuk membantu wanita Indonesia berkarya di berbagai bidang, terutama bidang kecantikan dan fashion.

Salah satunya adalah membuat wanita Indonesia diakui dimata dunia melalui kontes kecantikan tingkat internasional seperti Miss Grand International.

Hal itu memang sudah dipersiapkan Ivan Gunawan secara matang, terlebih saat ini Ivan Gunawan didaulat menjadi National Director Miss Grand Indonesia.

“Saya melihat masih banyak kemungkinan untuk wanita Indonesia berlaga di dunia Internasional. Melalui kontes kecantikan seperti Miss Grand International, saya sebagai desainer, tertantang menjadikan wanita perwakilan Indonesia mendunia,” ujar Ivan bersemangat.

Ivan Gunawan bersama Miss Grand Indonesia 2019 Sarlin Jones dan Miss Grand International 2019 Valentina

Ivan Gunawan bersama Miss Grand Indonesia 2019 Sarlin Jones dan Miss Grand International 2019 Valentina

Ivan Gunawan sendiri sudah beberapa kali melibatkan dirinya di sejumlah kontes kecantikan tingkat internasional. Ivanlah yang mempersiapkan Kezia Warouw pada ajang Miss Universe 2016, Bunga Jelitha pada Miss Universe 2017 dan Nadia Purwoko dalam ajang Miss Grand International 2018.

Dan pada hari ini Ivan Gunawan sebagai National Director Miss Grand Indonesia akan menandatangi surat kerjasama dengan Presiden Miss Grand Internasional dalam menangani pemilihan Miss Grand International perwakilan Indonesia.

Sebagai langkah awal, kiprah Ivan telah didukung oleh sejumlah pihak, diantaranya MS Glow Aesthetic Clinic Jakarta untuk perawatan kecantikan Miss Grand Indonesia dan juga YT Utama Putra, perusahan emas dan perhiasan yang membuat mahkota untuk Miss Grand Indonesia. Untuk desain mahkotanya dirancang sendiri oleh Ivan Gunawan dan diberi nama “World Of Victory”.

Ivan Gunawan memang tak pernah berhenti untuk berkarya bagi Indonesia. Melalui karya dan kemampuannya, Ivan ingin membuat Indonesia dikenal dimata dunia. Maka bukan tak mungkin melalui Yayasan Dunia Mega Bintang ini akan lahir bintang-bintang baru yang akan bersinar sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top